Tragedi Tenggelam: Bocah 5 Tahun Hilang di Pesisir Bumi Waras

  • Share

BN – Lampung

Bandar Lampung, 26 Januari 2024 – Seorang bocah berusia 5 tahun, AL, tenggelam tragis di pesisir Kecamatan Bumi Waras. Tim SAR gabungan sedang berusaha keras dalam pencarian di lokasi kejadian.

Menurut informasi dari detikSumbagsel, AL merupakan putra dari Satino, warga setempat di sekitar pesisir. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bandar Lampung, Anthony Irawan, mengonfirmasi kejadian ini dan menjelaskan bahwa insiden terjadi pada pukul 09.30 WIB pagi ini.

Anthony menyebutkan bahwa sebelum tenggelam, korban bermain bersama teman-temannya menggunakan styrofoam. Sayangnya, styrofoam yang digunakan mungkin terlepas, membuat korban panik sebelum akhirnya tenggelam.

Hingga saat ini, tim SAR gabungan terus melakukan penyisiran di area titik tenggelam untuk menemukan tubuh korban. Pencarian ini melibatkan warga sekitar yang turut membantu. Keluarga korban pun turut hadir di lokasi, mengawasi dengan harapan agar korban dapat segera ditemukan.

Baca juga Melodi Kebenaran: Suara Hati dalam Demokrasi Indonesia”

Pantauan di lokasi kejadian hingga pukul 14.19 WIB menunjukkan kelanjutan upaya pencarian yang intensif dari tim SAR gabungan dan partisipasi aktif dari warga sekitar. Pencarian ini tetap menjadi fokus utama dalam harapan menemukan AL secepat mungkin.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *