Desa Bumi Pratama Mandira ( WM ) Buaya Besar mendarat ke jln Utama

  • Share

Buaya Mendarat di jln utama blok 03-42-08, seorang pemuda bernama Rama yang berusia 18 tahun, tinggal di Desa Bumi Pratama Mandira, OKI, menjadi saksi sebuah peristiwa yang mengejutkan. Ketika hendak berangkat lembur ke gudang koperasi KPPM (gudang Damora Alfa), Rama melihat sebuah buaya besar dengan panjang sekitar 4-5 meter berada di blok 03, antara jalur 38 dan 39. Keberadaan buaya tersebut tepat di tengah-tengah jalan, menciptakan situasi yang sangat tidak biasa di lingkungan tersebut.

Menurut kronologis yang disampaikan oleh Rama, ia menyatakan bahwa saat itu sekitar pukul 21.00 malam saat melihat buaya tersebut. Hal ini menimbulkan kekhawatiran bagi warga sekitar, mengingat buaya merupakan hewan yang jarang terlihat di wilayah tersebut. Keberadaannya di tengah-tengah pemukiman menjadi ancaman serius bagi keselamatan masyarakat, terutama pada malam hari ketika aktivitas warga berkurang.

Pihak berwenang setempat segera ditindaklanjuti dengan informasi yang disampaikan oleh Rama. Upaya penangkapan atau pemindahan buaya tersebut menjadi prioritas untuk memastikan keselamatan penduduk desa. Selain itu, upaya penyuluhan kepada masyarakat tentang langkah-langkah keamanan dalam menghadapi situasi serupa juga diperlukan agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang.

Keberadaan buaya di kawasan tersebut menjadi sorotan publik, memicu perbincangan luas di media sosial dan mendorong kewaspadaan yang lebih tinggi di kalangan warga. Diharapkan tindakan cepat dari pihak berwenang dapat menangani situasi ini dengan efektif sehingga kehidupan sehari-hari masyarakat bisa kembali normal tanpa kekhawatiran akan ancaman dari hewan buas tersebut.

War ( Taufiq Y )

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *