Wahyuni Mandira :Warga Desa Pertambakan panik Buaya seret Warga saat Mau panen Udang

  • Share

BN Lampung

Sebuah insiden mengejutkan terjadi di Desa Pertambakan, di mana BP Hedy, seorang warga dari Blok 3-92-05, menjadi korban serangan buaya saat sedang melakukan kegiatan panen udang. Wahyuni Mandira, penduduk asli dari OKI, menjadi saksi ketika Hedy diseret oleh buaya ketika hendak menggunakan tempat buang air di outlet tambak.

Mendengar teriakan dan keributan, warga segera bergotong-royong untuk mencari Hedy yang belum ditemukan hingga berita ini diturunkan. Mereka tidak tinggal diam, bahkan menghubungi Pawang Buaya dari desa tetangga, BP Suki, untuk membantu dalam upaya penyelamatan.

Pihak keamanan, seperti Bp Agus dan BP Iwan, turut hadir di lokasi untuk memberikan bantuan dalam penanganan kejadian ini. Di tengah kepanikan, Kades setempat, BP Fahmi, juga turut berperan aktif dalam koordinasi upaya pencarian.

Meskipun upaya pencarian terus dilakukan dengan tekun, hingga berita ini diturunkan, nasib Hedy masih menjadi tanda tanya besar bagi seluruh warga. Kejadian ini menjadi pengingat akan bahaya yang mungkin mengintai di sekitar tambak dan menunjukkan pentingnya gotong royong dan solidaritas di antara warga dalam menghadapi situasi darurat. Semua pihak berharap agar Hedy segera ditemukan dalam keadaan selamat.

( Taufik )

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *