Kebakaran Di Simpang Desa Srimenanti Kec Bandar Sribhawono Lamtim “TOKO REMAJA”

  • Share

Kebakaran Melanda Toko Remaja di Desa Srimenanti

Pagi ini, Desa Srimenanti di Kecamatan Bandar Sribhawono, Lamtim diguncang oleh kebakaran hebat yang melibatkan “Toko Remaja”. Toko yang terkenal menjual berbagai macam pakaian, sepatu, alat kecantikan, dan produk skincare MS Glow itu, dilaporkan terbakar sekitar pukul 02.00 dini hari. Kebakaran tersebut menyebabkan kerugian yang diperkirakan mencapai milyaran rupiah, menimbulkan kekhawatiran di kalangan pemilik usaha dan masyarakat sekitar.

Informasi yang diterima menyebutkan bahwa kebakaran baru diketahui sekitar pukul 03.00 WIB oleh seorang anak dari pemilik toko. Meskipun respons petugas pemadam kebakaran cepat, api sudah meluas dengan cepat dan sulit dikendalikan. Situasi semakin memburuk ketika api merambat ke area lain dari toko tersebut, memunculkan kepanikan di antara warga sekitar yang berusaha membantu memadamkan api sebelum bantuan tiba.

Para petugas pemadam kebakaran terus berjuang keras untuk memadamkan kobaran api, namun situasi semakin sulit karena intensitas dan panjangnya kobaran api yang sulit diatasi. Kegiatan evakuasi segera dilakukan untuk memastikan keselamatan semua orang yang terlibat, sementara penyelidikan tentang penyebab pasti kebakaran telah dimulai untuk menentukan langkah selanjutnya.

Kebakaran yang melanda “Toko Remaja” ini telah menyebabkan kekhawatiran dan keprihatinan di kalangan warga setempat, sementara pemilik usaha berjuang untuk mengatasi kerugian yang ditimbulkan oleh kejadian tragis ini. Semua pihak berharap agar situasi dapat segera terkendali dan keamanan serta keselamatan warga dapat dijamin.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *