Sertijab KS Di SDN Mataram Baru – Lamtim Ibu Sutami S.pd – Bp Andre Wibowo S.pd

  • Share

BeritaNusntar.com.Lampung

Pada hari yang cerah di SDN Mataram Baru Lamtim, sebuah acara serah terima kepengurusan kelas dilaksanakan dengan penuh semangat. Acara tersebut berlangsung di hadapan banyak siswa, guru, dan staf sekolah. Kepala Sekolah, Ibu Sutami S.pd, memberikan tanggung jawab kepemimpinan kepada Bapak Andre Wibowo.S.pd dalam sebuah upacara yang diadakan di halaman sekolah.

Ibu Sutami S.pd dengan tulus hati menyampaikan kata-kata pengantar dan harapan kepada Bapak Andre Wibowo.S.pd, yang telah dipercayakan untuk melanjutkan kepemimpinan di kelas tersebut. Ia menyoroti peran penting guru dalam membentuk karakter siswa dan mengajak semua pihak terlibat untuk memberikan dukungan penuh kepada Bapak Andre Wibowo.S.pd.

Pupuk.Organik Cair Buat Budi Daya uadang

Bapak Andre Wibowo.S.pd, dengan penuh rasa tanggung jawab, menerima kunci kepemimpinan dari Ibu Sutami S.pd. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Bapak Andre Wibowo.S.pd juga berjanji untuk melanjutkan tradisi keberhasilan kelas dan memberikan yang terbaik untuk perkembangan siswa.

Acara serah terima tersebut tidak hanya menjadi momentum formalitas, tetapi juga diwarnai dengan sorak sorai dan semangat positif dari siswa yang hadir. Mereka menggambarkan antusiasme mereka dalam menyambut Bapak Andre Wibowo.S.pd sebagai guru baru yang akan membimbing mereka dalam proses belajar-mengajar.

Sebagai Koordinator Wilayah, Bapak Bambang Yuswanto turut hadir dalam acara tersebut. Beliau memberikan ucapan selamat kepada Bapak Andre Wibowo.S.pd dan mengajak seluruh komunitas sekolah untuk bersatu dalam mendukung perkembangan pendidikan di SDN Mataram Baru Lamtim. Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara guru, siswa, dan orang tua dalam menciptakan lingkungan belajar yang kondusif.

Dengan penuh semangat, SDN Mataram Baru Lamtim melanjutkan perjalanannya dalam memberikan pendidikan yang berkualitas. Serah terima tersebut menjadi momen bersejarah yang menggambarkan kebersamaan dan tekad untuk terus meningkatkan mutu pendidikan di sekolah tersebut. Semua pihak berharap agar kelas yang dipimpin oleh Bapak Andre Wibowo.S.pd akan menjadi wahana pembelajaran yang inspiratif dan memberikan dampak positif bagi perkembangan siswa.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *