Masyarakat Lampung menyambut Capres Prabowo dengan Gempita

  • Share

Capres Prabowo Subianto Disambut Ribuan Relawan dan Masyara

BeritaNusantar.com.Lampung

Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, menghadiri acara Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Lampung, menjadi sorotan dengan disambut oleh ribuan relawan dan masyarakat setempat. Dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada warga Lampung yang rela keluar rumah untuk menyambutnya, menggambarkan antusiasme tinggi yang ditunjukkan oleh masyarakat.

Prabowo, dalam keterangannya, mengungkapkan rasa terharunya sepanjang perjalanan, menyatakan keyakinannya bahwa puluhan kilo rakyat Lampung turun ke jalan hanya untuk menyapa dan melihatnya. “Tadi sepanjang jalan, saya kira lumayan berkilo-kilo rakyat Lampung keluar dari rumah untuk menyapa saya. Terima kasih, rakyat Lampung,” ujarnya, mengekspresikan rasa syukur atas sambutan yang luar biasa.

Selain itu, Prabowo juga mencermati dukungan besar yang diberikan oleh masyarakat Lampung. Dia menyampaikan, “Saya merasakan getaran dukungan dari saudara-saudara sekalian. Yang saya rasakan sejak tadi pagi, dan hari ini sungguh merasakan betapa besar dukungan kepada saya.” Pernyataan tersebut menggambarkan atmosfer yang penuh semangat dan mendukung selama kunjungannya di Lampung.

Tak hanya melalui ungkapan kata, Prabowo juga menyampaikan pengalaman langsungnya dengan merasakan dukungan melalui sentuhan tangan emak-emak. Dalam situasi yang menunjukkan kehangatan hubungan antara Prabowo dan masyarakat Lampung, ia menyebutkan, “Dukungan besar masyarakat Lampung itu juga saya rasakan dari kerasnya cengkraman tangan emak-emak yang saling berebut untuk menyapa dan berjabat tangan dengannya.” Hal ini menciptakan gambaran kebersamaan yang erat antara tokoh politik dan masyarakat setempat.

Kunjungan Prabowo di Lampung mencerminkan bukan hanya antusiasme politik, tetapi juga hubungan yang erat dengan masyarakat yang dapat terlihat melalui partisipasi aktif dan sambutan hangat.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *