Caleg DP2 Dari PDIP BP KETUT ANOM ,Pembekalan Di HOTEL BBC Bandar Jaya

  • Share

BeritaNusantara .Com: Pembekalan Calon Legislatif dari PDIP di Dapil 2

Pada hari ini, Bapak Ketut Anom, Calon Legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Daerah Pemilihan (Dapil) 2, akan mengikuti sesi pembekalan di Hotel BBC Bandar Jaya. Acara ini dihadiri oleh seluruh Caleg dari Dapil 2 yang merupakan bagian dari persiapan menuju pemilihan mendatang.

Baca juga Natal Bersama Di Kab.Pringsewu Lampung Penuh Hikmah dan Suka cita

Dalam suasana yang penuh semangat, peserta pembekalan diharapkan mendapatkan wawasan mendalam tentang visi dan misi PDIP, serta strategi yang akan diimplementasikan dalam menjalankan amanah rakyat jika terpilih. Bp. Ketut Anom dan sesama Caleg Dapil 2 akan diberikan pemahaman yang komprehensif mengenai tugas dan tanggung jawab sebagai perwakilan rakyat.

Baca juga Diprediksi H+3 Arus Balik Natal Puncaknya Pelabuhan Bakahuni

Kegiatan ini juga menjadi wadah untuk membangun sinergi dan solidaritas di antara calon legislatif, sehingga dapat memberikan dukungan optimal bagi pertumbuhan dan pembangunan di Dapil 2. Dengan pembekalan ini, diharapkan para caleg dapat lebih siap dan percaya diri dalam menghadapi tahapan pemilihan yang akan datang.

Baca juga Peternak Kandang Ayam Pejantan Yg Berhasil

Hotel BBC Bandar Jaya menjadi saksi dari momentum penting ini, di mana setiap caleg berkomitmen untuk mewujudkan cita-cita dan harapan masyarakat melalui perannya sebagai wakil rakyat. Semoga acara pembekalan ini menjadi langkah awal yang positif menuju pesta demokrasi yang sehat

Pembekalan di Hotel BBC Bandar Jaya tidak hanya diikuti oleh Bp. Krtut Anom, tetapi juga melibatkan seluruh calon legislatif (Caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dapil 2, yang meliputi Kabupaten Lampung Tengah, Tulang Bawang, Lampung Timur, Mesuji, dan Lampung Utara.

Baca juga Kunjungan BP Surono Danu dan BP Supriono di Kediaman Ibu Iin Penuh Makna

Keikutsertaan Caleg dari berbagai kabupaten ini mencerminkan semangat kesatuan dan keterwakilan yang luas, memperkuat peran PDIP sebagai partai yang mendengar dan mewakili aspirasi masyarakat dari berbagai lapisan dan wilayah di Lampung.

Termasuk di antara peserta adalah Caleg untuk DPR RI dan Kabupaten, menunjukkan keragaman level representasi dalam partai tersebut. Mereka bersama-sama mengikuti pembekalan dengan tekad untuk menjalankan amanah rakyat dengan dedikasi dan komitmen yang tinggi.

Harapannya, melalui kehadiran para Caleg ini, pembangunan dan perwakilan rakyat di Dapil 2 dapat menjadi lebih holistik dan responsif terhadap beragam kebutuhan dan dinamika yang ada di masing-masing wilayah. Semoga kerjasama dan semangat yang terjalin di acara pembekalan ini membawa dampak positif dalam proses demokrasi dan pembangunan di Lampung Dapil 2.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *