Kunjungan BP Surono Danu dan BP Supriono di Kediaman Ibu Iin Penuh Makna

  • Share

BeritaNusantara.ComKunjungan Penuh Makna di Simpang Randu Sep Banyak , Lampung Tengah

Hari yang cerah menyambut kunjungan istimewa dari tokoh-tokoh pertanian terkemuka, yaitu Prof. Surono Danu, Prof. Supriono, dan Bunda Nuniek, ke kediaman Ibu Iin N. di Simpang Randu Sep,Banyak Lampung Tengah. Pertemuan ini tidak hanya sekadar pertemuan, tetapi menjadi momentum penting bagi pengembangan sektor pertanian di wilayah tersebut.

Produk Top Pembenaah Tanah

Baca juga Sosok Pensiunan Guru Berhasil Menjadi Petani

Dalam suasana akrab, para tamu utama berbagi wawasan dan inspirasi yang berharga mengenai teknik pertanian terkini, praktik-praktik berkelanjutan, dan potensi pengembangan sektor pertanian lokal. Keberadaan Prof. Surono Danu sebagai pakar tanah, Prof. Supriono sebagai ahli pertanian, dan Bunda Nunik sebagai aktivis pertanian memberikan dimensi luas pada diskusi yang diadakan

Selama kurang lebih 2 jam, mereka meresapi keunikan tantangan dan peluang yang dihadapi oleh Ibu Iin N. dan masyarakat pertanian di sekitarnya. Dalam bincang-bincang hangat, para tamu menggambarkan betapa pentingnya menjaga kelestarian lahan pertanian dan meningkatkan produktivitas dengan cara yang berkelanjutan.

Baca juga Peternak Kandang Ayam Pejantan Yg Berhasil

Pesan yang disampaikan sangat jelas: kerjasama dan perhatian terhadap lahan pertanian adalah fondasi utama untuk memastikan ketahanan pangan yang berkelanjutan. Para tamu memberikan dorongan serta saran konkret terkait pengelolaan lahan, diversifikasi tanaman, dan integrasi teknologi modern untuk meningkatkan hasil pertanian.

Kunjungan ini diharapkan tidak hanya menjadi momen inspiratif, tetapi juga menjadi pendorong untuk menjalin kerjasama erat antara para pemangku kepentingan di bidang pertanian. Dengan sinergi yang baik, diharapkan pertanian lokal di kecamatan Lola dapat menjadi contoh keberlanjutan dan kemajuan bagi wilayah sekitarnya. Semangat dan kebijakan para tamu diharapkan dapat meresapi kehidupan sehari-hari para petani, membuka pintu kemungkinan baru, dan membangun fondasi kuat untuk masa depan pertanian yang berkelanjutan di Lampung Tengah.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *