Sosok Pensiunan Guru Berhasil Menjadi Petani

  • Share

NeritaNusantara Perjalanan Sukses Pegawai Negeri Purna, dari BP Palio SP menjadi Petani Berkah di Mataram Baru Lam-Tim

Berita Nusantara baru-baru ini mewawancarai sosok inspiratif, seorang pensiunan Pegawai Negeri yang dulunya bertugas sebagai Guru :

BP Palio SP di Mataram Baru Lam-Tim Kini, beliau telah menjalani perubahan menakjubkan dengan sukses beralih profesi menjadi petani yang meraih kesuksesan gemilang.

Baca juga Peternak Kandang Ayam Pejantan Yg Berhasil

Dengan bangga, beliau berbagi cerita tentang kebahagiaannya sebagai petani yang berhasil, terutama dengan hasil panennya yang melimpah. Keberhasilan ini tidak lepas dari penggunaan Pupuk Organik Cair KEMILAU buatan PT. Rumah Katalis Indonesia, yang menjadi pendukung utama kesuksesannya dalam bercocok tanam.

Padi Sangat Bagus

Pupuk organik cair tersebut membantu meningkatkan produktivitas tanaman dan hasil panen yang berkualitas. Beliau menekankan betapa pentingnya keberlanjutan dan keberagaman dalam pertanian, dan bagaimana keputusannya untuk menggunakan pupuk organik cair menciptakan lingkungan tanam yang sehat dan berkelanjutan.

Pupuk Kemilau

Wawancara ini memberikan inspirasi bagi banyak orang, menunjukkan bahwa dengan semangat dan inovasi, perubahan profesi bisa menjadi pintu menuju keberhasilan baru. Suksesnya sebagai petani tidak hanya mengubah hidupnya sendiri tetapi juga memberikan contoh positif bagi masyarakat sekitar.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *