Jembatan Kuningan – Gandusari sudah lancar karna gerakan cepat BP Kades Siswo Bangun BP Masadi

  • Share

jembatan Terbaru

Di sebuah desa yang rimbun, terdapat sebuah Dusun Kuningan dan Dusun Gandusari yang terhubung oleh sebuah jembatan. Namun, jembatan itu tak lagi mampu bertahan dengan kokohnya seperti masa lalu saat hanya mengandalkan pohon kelapa sebagai pondasinya.

saat blm di Bangun

Dalam situasi ini, sosok yang menjadi harapan bagi masyarakat adalah Bapak Kepala Desa, Masadi. Kepedulian dan kecermatan BP Kades Masadi terhadap kebutuhan masyarakatnya terasa begitu nyata. Mengetahui bahwa jembatan menjadi urat nadi bagi para petani dan siswa desa, Masadi tak tinggal diam.

Dengan kecerdasannya, Masadi menyusun proposal perbaikan jembatan tersebut. Sebagai langkah awal, dia mengusulkan pemakaian dana BPPD (Badan Pemberdayaan Perdesaan dan Kelurahan) untuk mendanai proyek tersebut. Meskipun tidak semua kepala desa memiliki kepedulian seperti Masadi, namun kecermatan dan ketanggapannya mampu memastikan bahwa inisiatif ini bukanlah sekadar wacana kosong.

Masyarakat Desa Kuningan dan Gandusari pun bersyukur memiliki seorang Kepala Desa yang tidak hanya pandai berbicara, tetapi juga bertindak nyata demi kesejahteraan mereka. Dengan perbaikan jembatan ini, diharapkan aktivitas sehari-hari masyarakat, khususnya para petani dan siswa, dapat berjalan lebih lancar dan aman. Sinergi antara kecermatan BP Kades Masadi dan kebutuhan masyarakat desa menjadi landasan kuat bagi kemajuan dan keberlanjutan desa tersebut.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *