Diprediksi H+3 Arus Balik Natal Puncaknya Pelabuhan Bakahuni

  • Share

Suana di Kapal pelabuhan bakahuni

BeritaNusantara.Com.PT ASDP cabang Bakauheni, Lampung Selatan, memprediksi puncak arus balik libur Natal 2023 di Pelabuhan Bakauheni terjadi pada H+3 Natal. General Manager Rudi Sunarko menyatakan kesiapan ASDP dalam menyambut arus balik, termasuk persiapan kapal, dermaga, dan fasilitas pendukung lainnya. Ia juga mengimbau pemudik untuk membeli tiket Ferizy dari jauh hari.

baca Juga Kunjungan BP Surono Danu dan BP Supriono di Kediaman Ibu Iin Penuh Makna

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin, akan memperketat pengamanan di Pelabuhan Bakauheni menjelang puncak arus balik libur Natal 2023. Lonjakan penumpang diperkirakan pada tanggal 27 dan 28 Desember 2023. Rekayasa lalu lintas akan dilakukan untuk mengantisipasi penumpukan kendaraan di pelabuhan. Sebanyak 111 anggota kepolisian dikerahkan untuk memperketat pengawasan.

Produk PT.Rumah Katalis Indonesia

PT ASDP Indonesia Ferry menerapkan ketentuan baru pembelian tiket online kapal feri mulai 11 Desember 2023. Pemesanan tiket feri dapat dilakukan maksimal lima kilometer sebelum pelabuhan, sesuai Surat Dirjen Hubdat AP.406/1/5/DJPD/2023 perihal Penataan Layanan Pemesanan Tiket Elektronik di Sekitar Pelabuhan.”

Baca juga Pupuk Organik Cair Aglis PETA Tingkatkan Kesuburan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *