Connect with us

Gayahidup

Si Anak Gembala, Tasya Kamila Join Jadi Quipper Super Teacher

Jakarta, Kamis (28/3) Sebagai perusahaan teknologi edukasi Quipper memahami betul bahwa faktor psikologis anak juga berpengaruh terhadap minat belajar. Oleh karena itu Quipper menghadirkan sosok inspiratif dan berprestasi sebagai Super Teacher.

Pipit Indrawati selaku Head of Content Quipper Indonesia mengatakan, “Kami selalu berupaya untuk membuat konten pendidikan yang berkualitas, mengajak pelajar untuk berpikir kritis, menganalisa dan mampu menemukan relevansi penerapan ilmu pengetahuan terhadap kehidupan sehari-hari melalui video pembelajaran yang dibawakan Super Teacher. Apalagi video pembelajarannya didukung oleh animasi dan grafis yang menarik, ” ungkap Pipit di Jakarta (Rabu 27/3).

Setelah diresmikan sejak September 2018, program Quipper Super Teacher telah merangkul sejumlah pakar, salah satunya dengan menggandeng sejumlah selebritis tanah air yang memiliki kompetensi tentunya.

Setelah sebelumnya menggandeng Vidi Aldiano dan Febby Rastanty, kali ini Quipper Super Teacher memperkenalkan Tasya Kamila sebagai anggota baru.

Saya percaya generasi yang berkualitas lahir dari perempuan-perempuan cerdas. Memiliki visi yang sama dengan Quipper untuk mencerdaskan anak Indonesia dengan membuka akses pendidikan berkualitas merupakan salah satu alasan mengapa saya bergabung menjadi Super Teacher.

Saya juga ingin mengedukasi anak muda untuk cinta lingkungan melalui Geografi, pelajaran yang saya suka dan saya ajarkan di Quipper, ” sebut wanita cantik  lulusan Magister dari Columbia University.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Gayahidup