Rangkaian Program Spesial Supermal Karawaci Sambut Ramadhan 1440 H

  • Share

BeritaNusantara | Sebagai salah satu ppusat perbelanjaan terlengkap di wilayah Tangerang Banten, di Ramadhan 1440H/2019 kali ini, Supermal Karawaci kembali menghadirkan sejumlah program hiburan menarik bagi para pengunjung yang bertajuk “Ramadhan With Superstars” .

Ramadhan with Superstars merupakan tema yang diambil Supermal Karawaci dalam rangka momen Ramadhan dan Lebaran tahun 2019. Program ini hadir menyapa pengunjung mulai tanggal 6 Mei sampai dengan 12 Juni 2019. Setiap Sabtu pkl 8 malam.

Sejumlah nama musisi papan atas, sebut saja Yovie and Nuno, kemudian Diva tanah air Titi DJ, ada juga penampilan dari Aldi Coboy jr, dan ada pula penampilan dari grup musik “Syubbanul Akhyar.” (ESBEYE) Grup musik yang dipelopori Nanang Kurnia Wahab yang tercatat sebagai juara pertama pada ajang pencarian bakat Q’Academy Indosiar tahun 2015.

Tak hanya program hiburan, ramadhan kali ini, Supermal Karawaci melalui program CSR menggandeng Dompet Duafa dan Yayasan Tsu menggelar program bantuan bertajuk “Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan” dengan pemberian donasi senilai Rp 104 juta plus Rp 15 juta rupiah yang terkumpul dari program belanja Shop To Donate yang berasal dari Customer VIP Supermal Karawaci

Ada juga program belanja Ramadhan Super Midnight Sale. Acara ini akan digelar Pada tanggal 25 May 2019, pengunjung akan disajikan diskon menarik sampai dengan 80 % dan penawaran menarik lainnya, untuk para pengunjung setia Supermal Karawaci,  promo akan berlangsung sampai dengan pukul 24.00 WIB.

Dan bagi pengunjung yang beruntung juga berkesempatan memenangkan 1 Unit Motor Retro Kawasaki W175, Voucher Hotel Berbintang serta Hadiah Electronic (Program Super Surprise Shopping) yang bakal diundi pada 25 Mei mendatang.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *