Produser Tu7uh Rumah Produksi Gelar Final “Tirta Siregar Cup 2022” Libatkan Tim Futsal Wanita

  • Share

Jakarta – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-77, PH Tu7uh Rumah Produksi yang memproduksi film-film layar lebar seperti “2 Batas Waktu”, “Keira”, dan Web Series “Abi Ghea”, pada Minggu, 4 September 2022, kemarin, menggelar acara final “Tirta Siregar Futsal Cup 2022” Male and Female team Competition di Lapangan Futsal Junior Cibubur.

PH yang berkantor dikawasan Cibubur sebagai penyelenggara mengumumkan para pemenang Futsal Competition dengan juara 1 tim futsal pria Postone FC asal Jakarta dan tim futsal Wanita Colection FC serta beberapa juara lainnya dari berbagai kawasan Jakarta dan sekitarnya di berbagai kategori.

Produser Tu7uh Rumah Produksi, Andre Murtono dan Tirta Siregar yang didampingi artis cantik, Mikhayla Ayu, mengingformasikan seputar penggarapan film & series yang akan di garapnya serta dukungan partai Gerindra dalam mensupport Industri Kreatif anak-anak muda Indonesia.

Ruang lingkup dari kegiatan salah satunya adalah penyelenggaraan olahraga futsal. “Ini sasarannya adalah untuk umum dan pelajar, ada juga satpol PP yang ikut dari Jakarta, Bekasi, Depok, dan Tangerang. Hadiahnya. Pertandingan ini bertema rangka Olahraga di Generasi Milenial,” ujar Tirta Serigar kepada sejumlah awak Media.

Tirta Siregar yang juga selaku produser menambahkan bahwa dirinya yang mewakili wanita Indonesia juga ingin membangkitkan generasi kaum perempuan milenial, dengan olahraga dan akan terus membangkitkan industri kreatif.

“Tujuan penyelenggaraan olahraga futsal dengan rumah produksi adalah akan lebih bisa mengenal industri film, dan tidak sekedar rumah produksi dan film tapi kita mengapresiasi industri kreatif lainya,” lanjutnya.

Dalam penyelenggaraan kegiatan olahraga futsal ini, pihaknya juga melirik dan mencari bibit-bibit unggul yang berpotensi untuk dimasukan ke klub nasional. “Dalam rangka menggalakan olahraga generasi muda milenial sehingga dapat mencari bibit-bibit baru yang berkualitas dan bisa nanti impiannya semua terwujud jadi pemain nasional,” harapnya

Ajang Tirta Siregar Cup 2002 telah mengikutkan sejumlah 32 tim terdiri 4 tim dari laki dan 4 tim dari perempuan yang memperebutkan 14 piala dan sejumlah uang tunai puluhan juta rupiah.

Sementara itu Reyna dari Gardu Prabowo yang hadir mengatakan pihaknya mensupport bagi adik-adik milenial karena sesuai apa yang dihimbau oleh ketua umum Gerindra Bapak Prabowo Subianto, bahwa kita harus membangkitkan dan mencetak generasi-generasi muda dalam berprestasi membawa nama bangsa dan negara untuk menjadi lebih baik termasuk lewat olahraga.

“Selain olahraga kami juga membangkitkan Kesenian di musik dan kebudayaan, beberapa hari yang lalu juga pernah dilakukan salah satu anggota DPR RI dari Gerindra dapil Depok dengan membangkitkan kebudayaan betawi, harapannya adik-adik milenial lebih semangat karena mereka tonggak dari negara ini, aset bangsa yang memiliki semangat untuk kedepannya bangsa ini ada dipundak mereka lewat acara ini, papar Reyna.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *