Mencabuli anak di bawah umur Di gelandang Polisi , Pengurus Kos

  • Share

BeritaNusantara.Com- Pelaku Pencabulan Ditangkap di Pringsewu, Lampung

Pada Rabu (27/12/2023) pagi sekitar pukul 09.00 WIB, polisi berhasil menangkap pelaku berinisial AO (28), warga Pagelaran, Pringsewu. Wakapolres Pringsewu, Kompol Robi Bowo Wicaksono, menyampaikan informasi ini dalam konferensi pers di Mapolres setempat, didampingi oleh Kanit I Renata Ditreskrimum Polda Lampung dan Kasat Reskrim Polres Pringsewu.

Baca juga Kunjungan BP Surono Danu dan BP Supriono di Kediaman Ibu Iin Penuh Makna

Menurut keterangan Wakapolres, AO ditangkap atas dugaan melakukan persetubuhan terhadap remaja putri berinisial S (15) warga kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus. Pelaku dan korban diketahui saling mengenal dan berkomunikasi melalui media sosial seperti WhatsApp dan Facebook.

Produk Kami PT.Rumah Katalis Indonesia

Pada Oktober 2023, tersangka sebelumnya telah mencoba melakukan persetubuhan dengan modus pura-pura numpang mandi di kamar kos korban, namun upaya tersebut gagal. Kedua kalinya, pada 18 Desember 2023, AO berhasil mengintimi korban di salah satu rumah kos di Pringsewu Barat.

Baca Juga Pengusaha Tambak Udang ( BP Jumardi ) CPB Tebar Benur

Robi Bowo Wicaksono menjelaskan, “Korban mau disetubuhi setelah termakan bujuk rayu dan janji tersangka yang akan bertanggungjawab jika terjadi sesuatu pada korban.”

Pupuk Organik Cair Bisa Kasih Solusi Tananan Kita Bagus

Wakapolres menambahkan bahwa keluarga korban curiga ketika korban tidak pulang selama dua hari, dan ketika dihubungi melalui nomor ponsel, ternyata tidak aktif. Setelah dilakukan pencarian, korban akhirnya ditemukan di salah satu rumah kos yang dihuni oleh tersangka.

AO akan dihadapkan pada proses hukum sesuai dengan perbuatannya. Kasus ini menjadi peringatan penting terkait keamanan remaja dalam berkomunikasi melalui media sosial.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *