Mayat Rio,Warga Ringin Raya ditemukan Tewas di proyek Embung

  • Share

BN Lampung

Rio, seorang warga Beringin Raya yang dilaporkan hilang selama 3 hari, akhirnya ditemukan tewas tenggelam di proyek pembangunan embung di Kelurahan Sumber Agung, Kemiling, Bandar Lampung. Saat ditemukan, Rio masih mengenakan seragam sekolah, demikian disampaikan oleh pihak berwenang.

Bakso Bima 3 Pak Jono Depan TK Xaverius Simpang Randu

Sebuah video yang diterima oleh detikSumbagsel menunjukkan warga setempat menyaksikan kondisi mayat Rio. Mereka menyatakan bahwa Rio terlihat mengenakan seragam sekolah serta celana pramuka ikat pinggang.

Menurut perekam video, “Saat ini pukul 18.00 WIB, ditemukan satu jenazah, cirinya laki-laki anak sekolah, masih mengenakan seragam sekolah, celana pramuka ikat pinggang juga.”

Kapolsek Kemiling, Iptu Agus Heriyanto, membenarkan penemuan tersebut. “Benar, kemarin sore sekitar pukul 18.00 WIB ditemukan mayat kelamin laki-laki di pembangunan embung di Jalan Teuku Cik Ditiro, Sumber Agung, Kemiling,” ungkapnya kepada detikSumbagsel pada Selasa (20/2/2024).

Agus juga menjelaskan bahwa dari hasil visum yang dilakukan di RS Bhayangkara Polda Lampung, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Rio. “Tanda kekerasan tidak kami temukan saat dilakukan visum,” tambahnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *