Hadir di Indonesia, VXIL Threadlift atau Benang Bahan PDO (Polydioxanone) yang aman digunakan, efektif, dan diserap tubuh Manusia

  • Share

Jakarta – Di jaman modern, kemajuan tekhnologi untuk kecantikan, khususnya wajah semakin berkembang dan canggih. Salah satunya adalah tanam benang atau Threadlift dari Korea.
 
Threadlift untuk saat menjadi treatment yang sudah banyak digunakan oleh ahli kecantikan, selain hasilnya instan, tahan lama dan aman. Threadlift juga berfungsi untuk mengencangkan area-area wajah, seperti pipi yang kendur, double chin, menaikkan sudut alis, dan lain sebagainya.
 
Selain memberikan efek pengencangan, threadlift juga dapat merangsang pembetukan kolagen sehingga wajah tampak lebih muda.
 
Threadlift yang kini hadir di Indonesia, adalah VXIL produk Premium Molding Thread dari perusahaan Haju Medical Korea. VXIL diklaim mempunyai keunggulan kekuatan untuk jaringan kulit dengan berbahan PDO (Polydioxanone) yang diproduksi melalui Press Sculpting teknologi yang dipakai untuk membuat Molding Thread tanpa panas.VXIL Premium Molding Thread kata owner bernama Mr Jay Won dalam sambutanya di peluncuranya secara resmi di Jakarta pada, senin (1/8/2022), mengungkapkan bahwa VXIL sudah banyak digunakan oleh dokter di Korea, karena kualitasnya yang baik dan memuaskan.
 
“Pertama VXIL menggunakan bahan Polydioxanone (PDO) yang aman dan bersertifikasi. VXIL sudah dipercaya oleh banyak dokter di dunia. Berbentuk Double Barbs membuat efek tarikan sangat kuat pada wajah. Dan VXIL diproduksi dengan metode press sculpting sehingga benang lebih kuat. Treatment VXIL juga merupakan prosedur operasi tanya sayatan sehingga dapat mengurangi rasa sakit dan hasil langsung terlihat setelah treatment. Benefit yang didapatkan dari treatment VXIL adalah membentuk wajah V-Shape, smile line berkurang dan memperbaiki wajah yang asimetris,” papar Owner VXIL yang disambut meriah oleh para Expert Indonesia yang hadir di ballroom hotel Fairmont, Jakarta.
 
dr Eldion Sanada, M.Biomed(AAM) memaparkan bahwa Threadlift atau tarik benang saat ini memang sangat dibutuhkan untuk kecantikan wajah apalagi bagi orang yang usianya makin bertambah. Ia mengatakan bahwa wajah setiap orang selain faktor aging juga faktor lain adalah jumlah colagen akan makin berkurang dengan faktor usia bertambah mengakibatkan tampilan wajah akan makin kendur atau faktor lainya itu bisa diusahakan dengan treatmen Threadlift.
 
“Dengan VXIL saya merasakan untuk para pasien kelihatan look better hasilnya dan ini ternyata tak hanya untuk area wajah saja tapi bisa ke area tubuh lainnya. Threadment ini sangat bermanfaat untuk kulit-kulit kendur yang masanya sampai dua tahunan,” kata Dr Eldion
 
Sementara dr. Isabella Rosellini,MH, CMC mengatakan bahwa Threadlift bukan saja dilakukan oleh orang yang berumur tapi anak muda pun bisa untuk bantuan dari luar untuk mengencangkan kulit wajah dan tidak terbatas pada orang yang sudah Aging. Kata dr Isabella , Threadlift VXIL mempunyai perbedaan yang mendasar adalah mampu menyatu dengan kulit setelah di tanam di wajah spt natural. “VXIL bisa banget buat anak muda yang ingin tambah pede dalam penampilan,” ujar dokter Isabella
 
Sementara artis sinetron Guntur dan istrinya mengungkapkan kehadiranya di acara peluncuran VXIL dikarenakan dia bersama istri memang tengah menjalankan bisnis kecantikan dan memperhatikan produk tanam benang sangat bermanfaat bagi kliniknya.
 
VXIL dengan tahan lama dan kuat lantaran dibentuk tanpa menggunakan panas sehingga ketahanan benang lebih kuat dan tahan lama. Pertama VXIL menggunakan bahan Polydioxanone (PDO) yang aman dan bersertifikasi. Kedua VXIL sudah dipercaya oleh banyak dokter di dunia. Ketiga bentuk Double Barbs membuat efek tarikan sangat kuat pada wajah. Keempat VXIL diproduksi dengan metode press sculpting sehingga benang lebih kuat.Pembentukan cogs juga menggunakan metode molding sehingga tarikan dari VXIL akan sangat kuat Benang PDO pada VXIL diproduksi dengan metode Press Sculpting, sehingga membentuk Solid Molding Barb dan memberikan efek lifting yang sangat baik pada wajah.

Keunggulan dari VXIL lainnya adalah Stronger Effect, bentuk cogs double dan jumlah cogs sebanyak 12 per centimeter maka daya ikat dan daya tarik benang akan meningkat.Treatment VXIL juga merupakan prosedur operasi tanya sayatan sehingga dapat mengurangi rasa sakit dan hasil langsung terlihat setelah treatment. Benefit yang didapatkan dari treatment VXIL adalah membentuk wajah V-Shape, smile line berkurang dan memperbaiki wajah yang asimetris. Kalian tahu gak? Kualitas yang dimiliki VXIL dalam pengencangan kulit salah satunya untuk mengatasi Double ChinPada kasus Double Chin menggunakan threadlift harus diikuti oleh indikasi yang tepat oleh dokter. Karena tidak semua Double Chin bisa diatasi oleh threadlift, dokter harus melihat langsung apa penyebab dari Double Chin. PT. HAJU MEDICAL INDONESIA
 
PT. Haju Medical Indonesia didirikan oleh Haju Medical Co., Ltd., sebuah perusahaan Korea yang didirikan pada tahun 2014, sebagai cabang pemasarannya untuk pasar Indonesia. Dan pemasok banyak di rumah sakit, klinik kecantikan, klinik kecantikan dan kelompok layanan medis di Korea.
 
Haju Medical juga telah melayani banyak klinik dan dealer Indonesia, dengan secara konsisten menyediakan materi pemasaran, informasi produk, dan lokakarya yang dipimpin oleh dokter kecantikan ternama dari Korea. Haju Medical Indonesia mempunyai visi menjadi Channel terbaik untuk produk Korea, memberikan tingkat kepuasan pelanggan tertinggi dan untuk memastikan kesuksesan para  pelanggan.
 
Dan Berkomitmen untuk menyediakan pelanggan dengan produk kualitas terbaik dan layanan terbaik, dan untuk menawarkan kecantikan dan medis terbaik.

Berdedikaai menyediakan layanan berkualitas yang melebihi harapan pelanggan, menjaga kepercayaan. Kesehatan, keselamatan karyawan, pelanggan, dan komunitas. (Adv/Ugl)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *