Direkomendasikan 5 lokasi Pariwisata untuk Rayakan Pergantian Tahun Baru Lampung

  • Share

BeritaBusantara.com.( Lampung ) : Momen pergantian tahun baru menjadi hal yang dinantikan masyarakat. Bahkan tidak sedikit yang merayakan momen tersebut dengan mendatangi ruang publik bersama keluarga atau pasangannya. Di Lampung, ada beberapa tempat menarik yang bisa menjadi lokasi perayaan tahun baru untuk detikers.
Tidak hanya ramai pengunjung, ruang publik yang ada di Lampung juga menjadi sasaran masyarakat saat malam pergantian tahun baru. Sebab kerap kali akan ada semarak kembang api yang dibawa oleh pengunjung yang datang ke lokasi tersebut.

baca juga Ibu Fat Wanita Tangguh Kelola Gudang Pupuk Organik

Hub Bp Didi 0813-6900-4404

Apalagi juga biasanya akan ada berbagai atraksi yang menghiasi kerumunan di malam tahun baru itu, atraksi bisa berasal dari pemerintah setempat maupun dari pecinta seni yang ada di Lampung.

Baca juga Bp Sulaiman Pengusaha Tambak Konsisten Mengunakan Pupuk Cair Organik KEMILAU

Pupup Organik Kemilau Kis ( Pembenah Tanah )

Berikut ini ada 5 rekomendasi tempat merayakan malam pergantian tahun baru di Lampung yang berhasil dirangkum detikSumbagsel.

  1. Puncak Mas
    Keindahan Puncak Mas selalu berhasil memanjakan mata sebab pemandangan kota Bandar Lampung bisa dilihat dari tempat itu. Puncak Mas sendiri merupakan daerah perbukitan yang dikemas dengan berbagai wahana dan spot menarik oleh pengelola.

Dari keindahan tersebut, tak heran jika Puncak Mas jadi salah satu tempat pilihan keluarga untuk merayakan pergantian malam tahun baru. Di Puncak Mas sendiri juga banyak menyediakan spot foto yang dapat dimanfaatkan untuk mengabadikan momen malam tahun baru bersama orang tercinta.

Hub Bp Didi 0813-6900-4404

Tempat yang indah satu ini juga memiliki banyak fasilitas menarik bagi pengunjung untuk memeriahkan malam tahun baru.

Harga Tiket masuk : Rp 20.000 per orang (dewasa/anak-anak)
Lokasi : Sukadana Ham, Tanjung Karang, Barat, Bandar Lampung, Lampung.

  1. Tugu Bundaran Gajah
    Tugu Bundaran Gajah yang terletak di jantung kota Bandar Lampung selalu menjadi tempat langganan orang-orang berkumpul untuk merayakan malam tahun baru. Disebut menjadi tempat langganan karena tempat ini selalu ramai dikunjungi masyarakat untuk menyaksikan pesta kembang api menyambut tahun yang baru.

Tak heran jika menjelang malam pergantian tahun baru, landmark Kota Bandar Lampung ini selalu dibanjiri dengan warga lokal maupun pengunjung hingga seperti lautan manusia.

Harga Tiket : Gratis
Lokasi : Pusat Kota Bandar Lampung

  1. Lampung Walk
    Berikutnya ada Lampung Walk yang juga berada di pusat kota Bandar Lampung. Dalam menyambut malam tahun baru, Lampung Walk dapat menjadi salah satu tempat yang tepat untuk dinikmati bersama keluarga.

Di setiap tahunnya, Lampung Walk biasanya menyelenggarakan pertunjukan musik, stand up comedy, serta pesta kembang api di acara puncak pukul 00.00 WIB.

Pupuk Organik Cair KEMILAU Untuk segala Tanaman

Harga Tiket : Rp 35.000 – Rp 50.000 per orang
Lokasi : Way Halim Permai, Way Halim, Bandar Lampung, Lampung

  1. Lapangan PKOR Way Halim
    Lapangan PKOR Halim yang biasa dipakai untuk rangkaian olahraga juga selalu diramaikan sebagai tempat untuk merayakan malam tahun baru. Tempatnya yang luas menjadi pilihan warga lampung untuk melihat keindahan kembang api saat puncak malam tahun baru bersama keluarga dan orang terkasih.

Harga Tiket : Gratis
Lokasi : Perumnas Way Halim, Way Halim, Bandar Lampung, Lampung

  1. Menara Siger
    Menara Siger memiliki keindahan pemandangan laut Selat Sunda nan menawan juga menjadi salah satu tempat untuk menikmati keindahan malam tahun baru. Di tempat ini biasanya dinikmati sebagai tempat untuk menyaksikan festival kembang api pada malam tahun baru yang dengan suguhan pemandangan indahnya.

Harga Tiket : Rp 10.000 per orang (dewasa/anak-anak), motor Rp 15.000, mobil Rp 20.000
Lokasi : Bakauheni, Lampung Selatan

Demikianlah 5 tempat di Lampung yang bisa detikers nikmatin pada malam pergantian tahun baru. Semoga bermanfaat detikers!

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *