Ibu Fat Wanita Tangguh Kelola Gudang Pupuk Organik

  • Share

Caleg Bp Ketut Anom PDIP Dapil 2

Mohon dukungan dan Doanya

BeritaNusantara Di Desa Siswa Bangun, Dusun Gandu Sari, Kecamatan Seputih Banyak, Lampung Tengah, terdapat seorang perempuan tangguh bernama Ibu Siti Fatonah. Ibu Siti Fatonah bukan hanya seorang ibu rumah tangga biasa, tetapi juga pemimpin dalam mengelola produksi pupuk pertanian organik cair di PT. Rumah Katalis Indonesia. Keberhasilannya tidak didapat dengan mudah, karena awalnya ia mengalami jatuh bangun saat memulai usaha penjualan pupuk pertanian organik

PT.Rumah Katalis Indonesia ,LAMTIM BP.Ir.Supriono

Dengan gigih dan tekun, Ibu Siti Fatonah mampu membangun reputasi bisnisnya. Pupuk pertanian organik cair yang dihasilkan oleh PT. Rumah Katalis

Indonesia membawa merek “AGLIS,” sebuah nama yang semakin dikenal di kalangan petani. Keistimewaan pupuk organik cair ini terletak pada keberlanjutan dan keamanannya bagi lingkungan.

Dengan 17.000 Anda sdh bisa menikmati Bakso sekelas Kuliner Elite ( Bakso Bima ) P.Jono

Selain fokus pada aspek bisnisnya, Ibu Siti Fatonah juga memberikan perhatian khusus pada kualitas produk. Pupuk organik cair merek AGLIS yang diproduksi menjalani proses produksi yang ketat dan menggunakan bahan-bahan alami berkualitas tinggi. Hal ini menjadikan produknya tidak hanya efektif dalam meningkatkan hasil pertanian, tetapi juga ramah lingkungan.

Keberhasilan Ibu Siti Fatonah tidak hanya memberikan dampak positif pada bisnisnya sendiri, tetapi juga memberikan manfaat ekonomi bagi masyarakat di sekitarnya. PT. Rumah Katalis Indonesia telah memberdayakan petani lokal melalui program kerjasama yang berkelanjutan, menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan berkelanjutan.

Dengan semangat pantang menyerah dan komitmen terhadap pertanian organik, Ibu Siti Fatonah membawa PT. Rumah Katalis Indonesia menjadi pemain utama dalam industri pupuk pertanian. Kisah suksesnya menjadi inspirasi bagi banyak perempuan dan petani di Desa Siswa Bangun dan sekitarnya, menciptakan harapan baru untuk pertanian yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *