Cawapres No Urut 2 Mas Gibran Ke Bali dan Maluku ,Kampanye Ambil Cuti 3 hari

  • Share

BeritaNusantara.com.Lampung

Gibran Rakabuming Raka, calon wakil presiden nomor urut 02 dan juga Wali Kota Solo, membuat langkah strategis dalam kampanye presiden dengan mengambil cuti selama tiga hari. Herwin Tri Nugroho Adi, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkot Solo, memastikan bahwa periode cuti tersebut dimulai pada tanggal 8 Januari dan berakhir pada 10 Januari 2024.

Pupuk Organik Cair Kemilau

Menurut Herwin, tujuan utama dari cuti yang diambil oleh Gibran adalah untuk fokus pada kegiatan kampanye di dua daerah penting, yaitu Maluku dan Bali. Dalam kurun waktu tiga hari ini, Gibran berencana untuk memaksimalkan kehadirannya dengan aktif berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat. Langkah ini diambil untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Maluku dan Bali untuk lebih mengenal sosok Gibran dan mendengar secara langsung visi serta misinya sebagai calon wakil presiden.

Keputusan Gibran ini menjadi bukti konkret dari komitmennya untuk mendekatkan diri dengan rakyat melalui kampanye tatap muka. Di Maluku dan Bali, dua destinasi kampanyenya, diharapkan Gibran dapat menyampaikan pesan-pesan kunci yang menjadi fokus dalam program kepemimpinannya. Dengan mengambil cuti, Gibran menunjukkan keseriusannya dalam menyampaikan ide dan gagasannya kepada masyarakat, mengajak mereka untuk turut serta dalam proses demokrasi yang sedang berlangsung.

SD Way Areng .Mataram Baru Lam-Tim Mengadakan Acara Sertijab Korwil Ibu Suprihatin.Spd – Bp Ikhwani SPd

Mahasiswa Hamili Pacar di bawah umur Di Amankan oleh Polisi

Sementara itu, Pemkot Solo memberikan dukungan penuh terhadap keputusan Gibran untuk mengambil cuti demi kampanye. Keberangkatan Gibran ke Maluku dan Bali sebagai tempat kampanye juga menjadi simbolisasi penting dalam upaya mencapai dukungan dari berbagai lapisan masyarakat di berbagai wilayah Indonesia. Dengan langkah ini, Gibran menunjukkan komitmen untuk menjadi pemimpin yang inklusif dan peduli terhadap beragam kepentingan dan aspirasi masyarakat.

Skincare Ndw

Meskipun cuti Gibran berlangsung singkat, namun diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam memperkuat citra dan dukungan terhadap kampanye Gibran. Dalam perjalanan tiga hari ini, diharapkan Gibran mampu membawa pesan-pesan penting yang merangkul seluruh elemen masyarakat, sehingga semakin banyak yang mendukungnya sebagai calon wakil presiden.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *