SD Way Areng .Mataram Baru Lam-Tim Mengadakan Acara Sertijab Korwil Ibu Suprihatin.Spd – Bp Ikhwani SPd

  • Share

BeritaNusanrara.com Pada tanggal 6 Januari 2024, Sekolah Dasar Negeri (SDN) Desa Way Areng Telah mengadakan acara serah terima jabatan (Sertijab) yang menandai pergantian Korwil

Ibu Supriahatin, SPd, yang telah memimpin sekolah dengan penuh dedikasi, menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada

Bapak Ikhwani, S.Pd, dalam sebuah upacara yang dihadiri oleh para guru, undangan, serta warga wali Murid

Acara Sertijab tidak hanya sekadar formalitas administratif, melainkan juga sebuah perayaan kebersamaan dan apresiasi terhadap kontribusi Kor lama. Dalam sambutannya, Ibu Supriahsti menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh elemen sekolah atas dukungan yang diberikan selama kepemimpinannya. Para guru dan undangan turut meramaikan acara dengan menyaksikan tarian adat yang memperkaya suasana.

Tarian adat menjadi daya tarik tersendiri dalam acara tersebut, mencerminkan kekayaan budaya di lingkungan sekolah. Para penari dengan indahnya menggambarkan keberagaman dan keindahan tradisi lokal. Kor lama turut mengapresiasi penampilan tersebut, menegaskan pentingnya melestarikan nilai-nilai budaya di sekolah sebagai bagian integral dari pendidikan karakter.

Polisi Grebek Sabung ayam Di Lab.Maringgai

Ketika giliran Bapak Ikhwani, S.Pd, untuk menyampaikan pidato pengukuhan sebagai Kor baru, suasana penuh haru dan semangat menyelimuti hadirin. Beliau menyatakan tekadnya untuk melanjutkan pembangunan dan pengembangan sekolah demi peningkatan mutu pendidikan. Momen Sertijab ini menjadi momentum bagi semua pihak di SDN Desa Way Areng Telak untuk bersatu dalam mencapai prestasi lebih gemilang di masa depan.

Peternak Kandang Ayam Pejantan Yg Berhasil

Dengan harapan yang tinggi, Kor baru mengajak seluruh komponen sekolah untuk berkolaborasi dalam menciptakan lingkungan belajar yang inspiratif dan kondusif. Semangat baru ini diharapkan membawa prestasi yang lebih cemerlang bagi SDN Desa Way Areng Telak, menjadi wahana pendidikan yang mampu membentuk karakter dan potensi maksimal bagi setiap siswa.

Dalam momen serah terima sertijab yang penuh makna, Bu Suprihatin S.pd dengan berat hati melepaskan tongkat estafet kepemimpinan Korwilbidang Pendidikan Kecamatan Mataram Baru kepada sosok baru, Bp.Ikhwani.Spd. Suasana haru dan terima kasih terpancar dari wajah Bu Suprihatin, yang telah mengabdikan dirinya untuk kemajuan pendidikan di kecamatan ini.

Setelah serah terima tersebut, Bp. Ihkwani.Spd, yang kini memegang kendali sebagai Kepala Korwilbidang Pendidikan, memberikan sambutan pertamanya. Dalam kata-katanya, beliau mengungkapkan rasa hormat kepada Bu Suprihatin dan berjanji untuk melanjutkan upaya-upaya positif yang telah dilakukan pendahulunya. Bp.Ikhwani.Spd menyatakan tekadnya untuk terus berkolaborasi dengan semua pihak demi mencapai perbaikan dan inovasi dalam sektor pendidikan.

Bambang Yuswanto, S. pd., Kepala Korwilbidang Pendidikan Kecamatan Mataram Baru, juga ikut memberikan sambutan yang memotivasi. Beliau menyambut Bp.Ikhwani.spd dengan hangat dan menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dalam mewujudkan visi kecamatan ini sebagai pusat pendidikan yang unggul dan inklusif. Semua narasi ini menciptakan gambaran penuh emosi dan semangat dalam proses serah terima sertijab yang bersejarah tersebut.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *