TPS 4 di dusun 3 Tulung Pasik Lamtim melaksanakan Pileg dan Capres

  • Share

Desa Tulung Pasik Kecamatan Mataram Baru, Lam-Tim – Pesta demokrasi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Capres) berlangsung lancar di TPS 4, Dusun 3, Desa Tulung Pasik, Kecamatan Mataram Baru, Lam-Tim. Sebanyak 262 warga Desa Tulung Pasik turut serta dalam proses pemilihan yang berlangsung pada hari ini.

Dalam pengawasan yang ketat dari panitia yang terdiri dari 7 personil, serta diawasi oleh 2 personil keamanan Desa, proses pemilihan berjalan dengan tertib dan aman. Masing-masing partai politik juga turut mengirimkan saksi-saksi mereka untuk memastikan kelancaran proses demokrasi ini, dengan setiap partai diwakili oleh 2 personil saksi.

Pemilihan ini merupakan bagian dari rangkaian proses demokrasi yang dijalankan oleh masyarakat Desa Tulung Pasik, yang telah berkomitmen untuk turut serta dalam menentukan masa depan negara melalui hak pilih mereka. Semoga hasil dari pemilihan ini dapat mencerminkan kehendak dan aspirasi masyarakat Desa Tulung Pasik secara keseluruhan.
Selain itu, Tim Media Berita Nusantara juga melaporkan bahwa proses liputan mereka berjalan lancar tanpa hambatan. Mereka berhasil mendokumentasikan setiap tahapan pemilihan dengan baik, memastikan bahwa masyarakat luas dapat memperoleh informasi yang akurat mengenai jalannya proses demokrasi di Desa Tulung Pasik. Dengan kerja keras tim jurnalis, diharapkan bahwa liputan ini akan menjadi sumber informasi yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat Nusantara.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *