Tim Bola Voli Desa Siswa Bangun Menjadi Juara 1 Di HUT Taman Endah,Tegal Gondo way Kambas Lamtim 3 x menjadi juara Berturut-turut

  • Share

Tim Bola Voli SB 16 Siswo Bangun

BeritaNusantara.com.Lampung

Turnamen Bola Voly Taman Endah, Tegal Gondo Cup Lamtim, menjadi panggung kejayaan bagi Tim Bola Foly Desa Siswa Bangun. Dibawah kepemimpinan Mas Irfan Panjul, pemuda berbakat dengan Smes dan pukulan mematikan, mereka menunjukkan keunggulan yang luar biasa.

Baca juga Jembatan Kuningan – Gandusari sudah lancar karna gerakan cepat BP Kades Siswo Bangun BP Masadi

Dengan semangat juang yang tinggi, Tim Bola Foly Desa Siswa Bangun melalui setiap pertandingan dengan penuh determinasi. Di bawah bimbingan dingin BP Kades Masadi Al Hasil, mereka mampu mengatasi segala rintangan dan mengejar kemenangan.

Baca juga Sosok Kades Siswa Bangun ( SB 16 ) Sep.Banyak Lamteng BP Masadi -Tanggap Lingkungan

Akhirnya, hasil keras latihan dan kekompakan tim membawa mereka meraih gelar juara pertama. Kepulangan mereka disambut dengan sukacita oleh masyarakat yang bangga akan prestasi gemilang Tim Bola Foly Desa Siswa Bangun dalam turnamen tersebut. Sukses mereka menjadi cermin kebersamaan dan dedikasi, membanggakan seluruh desa.

Pupuk Organik Cair Katalis.V

Ahirnya di desa Siswa Bangun yang damai, terdapat kegembiraan yang luar biasa ketika Tim Bola Foly Desa Siswa Bangun mengukir prestasi gemilang dalam Turnamen Bola Voly Taman Endah, Tegal Gondo Cup Lamtim. Di balik kemenangan yang gemilang, sosok yang tak bisa diabaikan adalah BP Kades Masadi, seorang pemimpin yang tidak hanya memimpin desa dengan tangan dingin, tetapi juga memberikan dukungan luar biasa kepada tim bola voli desa.

BP Kades Masadi menjadi tulang punggung yang kokoh, memberikan dorongan semangat saat tim mengalami kelelahan. Kepemimpinan yang sabar dan penuh inspirasi dari Masadi menciptakan suasana positif di antara para pemain, menjadikan mereka tidak hanya sekadar tim, tetapi sebuah keluarga yang saling mendukung. Dalam momen-momen sulit, Masadi tampil sebagai motivator utama yang mampu membangkitkan semangat juang tim, mendorong mereka melampaui batas diri dan meraih kemenangan.

Ketangguhan tim bola voli Desa Siswa Bangun tidak hanya terletak pada keterampilan mereka di lapangan, tetapi juga pada keterlibatan aktif dan dukungan penuh dari BP Kades Masadi. Dengan kesatuan tekad dan semangat yang dipupuk oleh kepemimpinan beliau, tim mampu memenangkan turnamen dan mengukir prestasi yang akan diingat oleh seluruh desa. Keberhasilan ini menjadi bukti nyata bahwa dalam setiap perjuangan, dukungan pemimpin yang bijaksana memiliki peran yang tak terhingga.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *