Sebanyak 700 ASN di Lingkungan Propinsi Lampung 2024 Memasuki Purna Bakti

  • Share

BeritaNusantara.Com.LAMPUNG

Pada tahun 2024, sebanyak 700 Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung akan memasuki masa purna bakti atau pensiun. Salah satu yang mencuat adalah Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, yang akan memasuki masa purna bakti pada 1 November 2024.

Susu Kambing Otawa

Fahrizal mengonfirmasi hal ini saat pelantikan pejabat eselon II, bersama dengan pejabat administrator dan pengawas beberapa waktu lalu. Kabar ini juga dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung, Meiry Harika Sari, yang menyampaikan informasi melalui Kabid Pengadaan, Mutasi, dan Pemberhentian Pegawai, Budi Sofyan.

Budi Sofyan menjelaskan bahwa dari total 700 orang yang akan memasuki masa purna bakti, dua di antaranya adalah pejabat eselon II, yaitu Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Lampung dan Pj Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah, serta Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Provinsi Lampung, Hamartoni. Keduanya dijadwalkan untuk purna tugas pada 1 Maret 2024.

Pupuk Cair Organik KEMILAU ( Budi daya Uadang )

Selain itu, terdapat 24 orang pejabat jabatan administrator, 23 orang pejabat jabatan pengawas, dan 270 orang pejabat fungsional tertentu yang mencapai batas usia pensiun (BUP) 58 tahun. Sementara itu, 381 orang pejabat fungsional tertentu dengan BUP mencapai 60 tahun. Jumlah keseluruhan ASN yang akan memasuki pensiun mencapai 700 orang.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *