PP INI Bukber dan Santunan Bersama 100 Anak Yatim Piatu

  • Share

Jakarta(BN)-Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 H,pengurus pusat Ikatan Notaris Indonesia (PP INI) mengadakan “Santunan Ramadhan dan Buka Puasa Bersama” dengan 100 anak yatim piatu dii Gedung Pusdiklat dan Sekretariat Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia Jakarta,senin(1/4/2024)

Acaara ini memghadirkan Ustadz Arifin Jayadiningrat. Hadir pada acara ini Ketua Umum PP INI TrinFirdaus Akbarsyah, SH. MH, Sekretaris Umum Dr. Agung Irianto, SH, MH, Anjarini, SH Tim Humas PP INI.mengusung tema “Ramadhan Berkah Menjaga Kebersihan Hati Untuk Merajut Kebersamaan”

Ketua Umum PP INI. Tri Firdaus Akbarsyah, SH, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa di tahun 2024, Ikatan Notaris Indonesia ini berumur 116 tahun, maka sebagai ungkapan tanda cinta kasih dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa acara santunan ramadhan dan buka puasa bersama ini diadakan.

“Semoga ramadhan ini memberikan berkah, dan menjaga kebersihan hati kita untuk merajut kebersamaan. Dan kepada anak-anak apa yang diberikan jangan dilihat dari jumlahnya yang terpenting keikhlasan,” ujar Tri Firdaus.

Ketua Panitia Santunan Ramadhan dan Buka Puasa Bersama PP INI, Sri Esti Sumiati Apung, SH mengatakan bahwa INI sebagai wadah tunggal perkumpulan Ikatan Notaris Indonesia pastinya senantiasa berperan aktif dengan berbagai kegiatan yang dilakukan perkumpulan. “Dengan semangat ukhuwah Islamiyah mari hilangkan semua perbedaan dan satukan kebersamaan membesarkan organisasi,” ujar Esti.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *