Pemuda Tewas menggenaskan di Kontrakan Tersangkanya sudah di Tangkap

  • Share

BN Lampung

Sebuah tragedi mengejutkan melanda Kecamatan Tungkal Jaya, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) ketika Feri Frediyanto (24), seorang pemuda asal Lampung, ditemukan tewas mengenaskan di rumah kontrakan pada Senin (29/1/2024). Feri, yang bekerja di wilayah tersebut, diduga menjadi korban pembunuhan oleh atasannya, seorang pria berinisial AV (34), yang melarikan diri ke OKU Timur. Polisi berhasil menangkap pelaku pada Senin (5/2/2024) di Martapura, OKU Timur, setelah penyelidikan intensif oleh tim Resmob Srigala 73 Sat Reskrim Polres Muba dan Unit Reskrim Polsek Tungkal Jaya.

Jasad Feri ditemukan oleh seorang warga dengan kondisi yang menggemparkan: membengkak, bersimbah darah, dan terdapat luka bacok pada tubuhnya. Berdasarkan penyelidikan, korban diduga dibunuh oleh AV pada Sabtu (27/1/2024) sekitar pukul 10.15 WIB. Kepala Kasi Humas Polres Muba, AKP Susianto, menjelaskan bahwa pelaku AV telah berhasil ditangkap di Martapura dan saat ini ditahan di Polsek Tungkal Jaya untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Menurut keterangan dari Susianto, Feri Frediyanto dan AV tinggal bersama di rumah milik Muhammad Akib Karim di Berlian Jaya, Tungkal Jaya, Muba. Feri bekerja sebagai petugas keamanan yang merupakan anak buah dari AV. Penyebab tragedi ini diduga karena cemburu yang dirasakan oleh AV terhadap Feri. AV merasa cemburu karena menduga Feri telah mengganggu istrinya yang juga tinggal di rumah tersebut.

Atas perbuatannya, tersangka AV dijerat dengan pasal 338 KUHP Jo pasal 351 ayat (3) KUHP tentang pembunuhan atau penganiayaan hingga hilangnya nyawa seseorang, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Polisi akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif sebenarnya di balik pembunuhan tragis ini dan memastikan bahwa keadilan ditegakkan bagi keluarga dan korban yang telah kehilangan nyawanya secara tragis.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *