Pelayanan Satu Atap hingga Call Center 110 Kapolres Lamtim

  • Share

Lampung ( BN )

Kapolres Lampung Timur, AKBP M Rizal Muchtar, menunjukkan komitmennya dalam memaksimalkan kualitas pelayanan dengan melakukan pengecekan langsung di Polres Lampung Timur pada 24 Januari 2024. Dalam kunjungannya, Kapolres tidak hanya memeriksa pelayanan di Gedung Satu Atap tetapi juga menginspeksi Call Center 110. Ditemani Pejabat Utama Polres, langkah ini diambil untuk memastikan bahwa pelayanan tersebut berjalan dengan optimal.

Selain mengevaluasi kualitas pelayanan, Kapolres juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait layanan darurat Call Center 110 yang dapat diakses 24 jam. Dia menekankan pentingnya peran Call Center dalam merespons keadaan darurat serta mengundang masyarakat untuk aktif melibatkan diri dengan menghubungi nomor tersebut ketika membutuhkan bantuan.

Rizal juga menggarisbawahi ketersediaan Call Center 110 sebagai sarana penting untuk mempercepat respons terhadap kejadian kriminal. Dengan tegas, Kapolres meminta kepada personel yang bertugas di Call Center agar melaksanakan pelayanan dengan baik dan humanis. Tujuannya adalah agar masyarakat merasa terbantu dan percaya dengan program-program pelayanan yang diterapkan oleh Polres Lampung Timur di bawah kepemimpinannya. Langkah-langkah ini mencerminkan upaya serius dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang lebih aman dan terlayani.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *