Pelajar SMP 14 th Kec Sep.Banyak di Tangkap Polisi Karna Bobol Warung

  • Share

BeritaNusantara.Com.Lampung

Seorang pelajar SMP berusia 14 tahun dari Kecamatan Seputih Banyak, Lampung Tengah, berhasil ditangkap setelah nekat membobol dan menjarah ruko di Kampung Sido Binangun.

Pupuk Pertanian Organik cair

Pelaku, yang disebut R, menggunakan tas sekolah untuk menyatroni ruko Ali Furrohman pada Selasa (2/1/24) sekitar pukul 08.30 WIB. Dengan berhasil membawa barang dagangan senilai Rp2,7 juta, termasuk rokok, voucher kuota, dan uang tunai, pelaku kabur, namun Tim Tekab 308 berhasil meringkusnya di jalan raya.

skincare Ndw

Kapolsek Seputih Banyak Iptu Chandra Dinata menyebut pelaku ditangkap saat sedang mengendarai sepeda motor, membawa hasil curian dalam tas sekolah. Kejadian tersebut terjadi saat ruko sedang tutup dan pemiliknya tidak berada di tempat, dengan pelaku memanfaatkan kesempatan untuk masuk dan mencuri.

Pupuk organik Cair buat Budi Daya Udang

Pelaku berhasil mengambil uang tunai, rokok, dan voucher paket data sebelum melarikan diri melalui tembok kamar mandi. Korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Seputih Banyak, dan setelah menerima laporan, polisi berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti. Saat ini, pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Seputih Banyak untuk pengembangan lebih lanjut.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *