Connect with us

Daerah

Niko Kilykili Siap Hilangkan Pengangguran dan Kemiskinan

JAKARTA(BN)-Calon Bupati Maluku Barat Daya Niko Kilikily mengatakan akan bertekad untuk menghilangkan pengangguran dan Kemiskinan di Maluku Barat Daya. Hal ini Niko lakukan dalam upaya menarik kembali masyarakat untuk membangun daerahnya.
Bukan tanpa usaha, Niko berencana segera mendatangkan Investor ke Maluku Barat Daya guna membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat.

“Saya ingin di MBD tidak ada lagi pengangguran dan lemiskinan ujar Niko

Niko ingin menghilangkan penganguran dan kemiskinan dari MBD. Dengan cara investor masuk dan lapangan kerja terbuka itu bisa mencukupi kebutuhan serta mensejahterakan mereka,” kata Niko usai menerima rekomendasi dari Partai Golkar,Senin 24/8).

Pria yang juga seorang pengacara dan pengusaha terkenal di MBD bertekad untuk memajukan Sumber Daya Manusia (SDM). Ia ingin, putra daerah kembali untuk membangun MBD. Ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat MBD untuk kedepannya.

“Dengan adanya gas terbesar di Dunia blok Masela dengan itu kita butuh sdm yang banyak. Maka dari itu, kita akan panggil mereka pulang untuk membangun kembali ke MBD,” tegas Niko

Lebih lanjut, pasangan yang di usung Golkar dan Gerindra siap untuk meningkatkan SDM Maluku Barat Daya. Bila nanti terpilih menjadi bupati MBD

Sementara  calon wakil Bupati Maluku Barat Daya Odie Oerno mengatakan bila terpilih akan kembali membangun MBD yang lebih baik lagi dari sebelumnya(Rhd)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Daerah