Kota Gajah – Rumbia jalan utama Mulus Masyarakat Berterima kasih dengan Pemerintah

  • Share

Lampung ( BN )

Masyarakat Kota Gajah dan Rumbia merayakan kebahagiaan atas penyelesaian proyek pembangunan Jalan Utama yang baru-baru ini selesai. Jalan tersebut kini mulus dan memudahkan perjalanan antara kedua kota tersebut. Dalam sebuah wawancara di perempatan Simpang Randu, seorang warga setempat, BP Badri, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah, khususnya Presiden Jokowi, yang turun langsung untuk memeriksa kondisi lapangan.

Ketika dihentikan di lampu merah Simpang Randu oleh tim, Badri menyampaikan pengalamannya sebelum jalan utama tersebut rampung. Perjalanan dari Simpang Randu ke Rumbia dahulu memakan waktu hingga 1,5 jam. Namun, sekarang, dengan kondisi jalan yang mulus, perjalanan yang sama hanya membutuhkan waktu 25 menit. Kepuasan dan apresiasi Badri terhadap Presiden Jokowi dan Badan Pekerja (BP) terlihat jelas, menggambarkan dampak positif pembangunan infrastruktur terhadap kehidupan sehari-hari masyarakat.

Pentingnya pembangunan jalan utama ini juga tercermin dari pernyataan Badri yang mengakui perbaikan tersebut telah membawa manfaat besar bagi mobilitas dan efisiensi waktu. Selain itu, beliau menegaskan pentingnya keterlibatan langsung Pemerintah dalam memantau proyek-proyek infrastruktur untuk memastikan hasil yang optimal. Hal ini menjadi inspirasi positif bagi masyarakat setempat yang kini merasakan perubahan signifikan dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Seiring dengan selesainya proyek ini, harapan masyarakat kini terletak pada pemeliharaan jalan utama tersebut agar tetap dalam kondisi prima. Kesuksesan proyek ini bukan hanya mempersingkat waktu perjalanan, tetapi juga memberikan dampak positif secara keseluruhan pada kualitas hidup dan konektivitas antarwilayah.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *