Connect with us

Teknologi

Kapolri Listyo Sigit Prabowo Launching Tv dan Radio Polri

Jakarta(BN)-Kapolri Jendral Polisi Lystio Sigit Prabowo meluncurkan sebuah media massa bernama polri tv dan Radio persisi Tujuannya agar Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Launching Polri Tv dan Radio tersebut berlangsung di Gedung Divisi Humas Mabes Polri. Launching media tersebut berlangsung sore tadi.

Kapolri berharap peluncuruan media ini dapat menjadi bagian upaya Polri mendekatkan diri ke masyarakat. Kapolri juga berharap Polri Tv dan Radio bisa memberikan edukasi ke masyarakat

Harapan saya dengan kita launching Tv dan Radio Polri ini tentunya kita bisa memberikan edukasi, informasi terkait dengan pelayanan kepolisian yang saat ini terus kita kembangkan,” kata Kapolri Jenderal Sigit dalam sambutanya di Mabes Polri, Jakarta, Senin (12/4/2021).

Eks Kabareskrim Polri ini menekankan jika Polri Tv dan Radio untuk memberikan informasi terkait trend gangguan kamtibmas. Polri Tv dan Radio juga harus memberikan tips untuk menghadapi masalah Kamtibmas dengan harapan masyarakat bisa mencegah gangguan kamtibmas.

“Sehingga persoalan-persoalan di tengah masyarakat akan lebih mudah dipecahkan oleh personel polri di lapangan,” beber Sigit.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono menyebut hadirnya Polri Tv dan Radio bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat secara transparansi dan terpercaya.

“Tujuannya agar memudahkan penyebaran informasi yang cepat, akurat dan terpercaya. Dapat digunakan dalam kegiatan sosialisasi program Polri secara komprehensif, memberikan wawasan kepada Publik tentang kegiatan dan hasil kinerja Polri serta menjadi rujukan media mainstream dalam pembuatan media,” pungkas Irjen Argo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Teknologi