Yes Tech Luncurkan LED Screen Terbaru MG6S Cube dan MG7S Cube

  • Share

Jakarta (BN) – Gagasindo Event Management dari PT. Sarang Gagas Indonesia sebagai distributor utama Yes Tech untuk wilayah Indonesia kali ini memperkenalkan product terbaru dari Yes Tech yang belum pernah muncul atau ada di Indonesia yaitu MG6S cube & MG7S Cube. 

Yes Tech dalam acara launching dimeriahkan oleh para distributor dari seluruh Indonesia. Dalam acara tersebut juga mengumumkan 3 pemenang pemilik LED Screen Yes Tech terbesar yaitu Empire LED, Maxindo LED dan MRVL LED.

Soegianto Husin selaku Direktur PT Sarang Gagas Indonesia dalam acara event grand launching produk terbaru Yes Tech di Jakarta (31/5) mengatakan, “Yes Tech CUBE adalah solusi untuk Cornering LED Screen tanpa harus pesan custom ke Pabrik, memudahkan kita untuk menghadapi berbagai medan dan konsep Event”

“Yes Tech merupakan produsen LED Screen asal Cina sejak 2001 lebih dikenal bukan berbahan metal tetapi Nano Polymer Carbonat seperti plastik berbahan karbon sangat keras dan sangat kuat tetapi ringan,” terang Soegianto.

Sebelumnya, Yes Tech dikenal di Indonesia sebagai Brand LED Display yang mendorong ide kreatif dalam hal bentuk LED Screen yaitu dengan produknya Special Shape LED Screen. Sedangkan Yes Tech CUBE adalah cabinet baru yang didesain untuk pemasangan Corner, tidak hanya memotong secara diagonal design cabinet yang ada, tetapi dibuat connector khusus yang kekuatannya apabila digabungkan, baik antara CUBE Cabinet dengan Normal Cabinet, maupun Cube Cabinet dengan Cube Cabinet.

Soegianto mengatakan, “Yes Tech memprediksi produk teknologi ini akan menjadi unggulan dalam waktu dekat di Indonesia dan Asia. Terlebih, Yes Tech ini dikenal Special Shape Light Emitting Diode. ”

“LED screen tidak harus kotak ada yang segitiga, sektor atau seperempat lingkaran bukan sudut kotak jadi memungkinkan kita bisa kreatif misalnya huruf Y, E, S, bentuk gelas, gunung atau paling ekstem adalah LED Mapping yang dulu pake projektor sekarang pake LED contohnya pelaminan bisa ganti-ganti temanya tinggal ganti konten aja jadi dekorasinya tidak hanya satu.” Jelas Soegianto.

Soegianto menambahkan, “Yes Tech sudah mulai dikenal karena menunjang untuk aktifitas kreatif di Indonesia, sejak saat itu kami bertambah didukung bersama rekan-rekan LED besar seperti Empire, Maxindo dan Marvel, sehingga untuk produk Yes Tech lebih mudah dikenal dan diserap di Indonesia.”

Sementara itu,  Owner LED Empire mengatakan “Kami menggunakan produk Yes Tech kurang lebih satu tahun dengan kelebihan-kelebihannya banyak terutama LED bisa dibikin curve cembung dan cekung kemudian dari sisi instalasinya lebih mudah untuk berbagai bentuk yang telah disebutkan dipresentasi, yang lebih unik adalah kabinetnya agak beda dari biasanya. ”

“Yang lebih penting sebenarnya gambar lebih bagus dan secara instalasi lebih mudah dengan terobosan baru Yes Tech dari produk barunya yang unik ini jadi lebih bervariasi dengan harga yang cukup kompetitif, “tambahnya.

“Diharapkan setelah product grand launching dan product knowledge yang di jabarkan oleh pihak Yes Tech, diharapkan Indonesia dapat memiliki jenis LED Screen yang beragam dan lebih kreatif, ” ujar Soegianto. (Ss)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *