Kapolresta Bandar lampung Razia Sepeda Motor milik anggotanya

  • Share

BeritaNusantara.Com ( Lampung) Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., melakukan pengecekan kendaraan personel setelah apel pagi pada Selasa (9/1/2024). Kegiatan tersebut, didampingi pejabat utama, bertujuan menertibkan kendaraan dan memastikan persyaratan teknis serta kelengkapan ranmor, termasuk larangan penggunaan knalpot brong atau bising.

Promo Awal Tahun Perumahan Subsidi Murah dekat Bunderan Rajabasa DP Nol sudah terima kunci Bonus TV 32″ . Info Hub. Marketing kami : 089619332370

AKP Agustina Nilawati, Kasi Humas Polresta Bandarlampung, menyampaikan bahwa pengecekan ini adalah langkah awal untuk menegakkan keteraturan sebelum memberlakukan kepada masyarakat. Selain knalpot brong, pemeriksaan mencakup kelengkapan ranmor seperti spion dan plat nomor.

Pupuk Organik Cair Kemilau MAW Pencegah Penyakit Udang

Dalam tindaklanjut atensi Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, sepeda motor yang menggunakan knalpot brong langsung ditindaklanjuti dengan pemakaian knalpot standar sesuai perintah Kapolresta. Tujuan utama dari penertiban ini adalah memastikan kendaraan yang digunakan anggota Polri mematuhi aturan yang berlaku.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *