Connect with us

Hukum

Hotman Paris Tantang Otto Hasibuan Adu Tinju

Jakarta(BN)-Kekecewaan Hotman Paris Hutapea ke Otto Hasibuan sudah sampai di titik tertinggi. Ia sampai menantang Otto Hasibuan untuk naik ring tinju.

“Kalau dia mau. Mau nggak dia?” ujar Hotman Parisdi kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (19/4/2022).

Tak ada alasan bagi Hotman Paris untuk gentar menghadapi Otto Hasibuan di ring tinju. Sang pengacara nyentrik kesal dengan sikap Otto Hasibuan yang beberapa bulan ini aktif menyerangnya.

“Siaplah, kan sama-sama opung,” kata Hotman Paris.

Sebelumnya, Hotman Paris berulang kali menyatakan kekecewaan ke sikap Otto Hasibuan. Ia tersinggung karena disindir sebagai pengacara yang hanya ingin memperkaya diri tanpa memakai nurani.

Dalam 2 bulan terakhir, dia memberikan ceramah-ceramah yang mendiskreditkan saya. Memang tidak disebutkan langsung, tapi dia mengatakan para pengacara mencari harta. Intinya jangan seperti itu loh yang gayanya begini, kan cuma saya,” terang Hotman Paris.

Setelahnya, Hotman Paris juga geram dengan kritik Otto Hasibuan terhadap kebiasaannya pamer kekayaan serta tampil di depan publik bersama asisten-asisten pribadinya yang cantik.

“Dia hanya membicarakan gaya Hotman, dia singgung lagi Lamborghini, dia singgung lagi memamerkan wanita yang bukan istrinya,” ucapnya.

Apalagi saat aksinya dianggap melanggar kode etik advokat, Hotman Paris makin naik pitam ke Otto Hasibuan.

Apa kaitannya dengan saya memamerkan aspri saya? Itu kan dalam kaitan saya sebagai pengusaha,” tuturnya.

Menurut versi Hotman Paris, aksi joget bersama para asisten pribadinya semata dilakukan untuk kegiatan promosi salah satu unit bisnisnya.

“Saya melakukan bisnis itu, karena itu kan klub dansa ya. Jadi saya harus mempromosikan tempat dansanya,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum