Geger Desa Bujung Buring Baru : Jenazah Guru SD di temukan Bersimbah Darah Di Rumah Dinasnya

  • Share

BN LAMPUNG

Warga Desa Bujung Buring Baru, Kecamatan Tanjung Raya dikejutkan dengan penemuan jenazah seorang guru yang bertugas di Sekolah Dasar (SD) Negeri 08, Tanjung Raya. Kejadian tragis itu terjadi Kamis (29/02/2024) sekitar pukul 17.00 WIB.

Menurut keterangan warga, korban yang diketahui bernama Rosi Aprilia pertama kali ditemukan oleh rekannya yang juga seorang guru di SD tersebut, Siti, saat hendak membangunkannya untuk shalat Ashar. Siti yang baru pulang dari pelatihan di Desa Brabasan, terkejut melihat kamar korban bersimbah darah dengan luka sayat di lehernya.

“Warga yang tinggal di sekitar lokasi sekolah mengaku bahwa sebelum ditemukan meninggal, korban masih beraktifitas seperti biasanya, mengajar dan bercengkrama dengan rekan sesama guru di SD tersebut,” ujar seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Korban, yang merupakan putri pertama pasangan Susila dan Rohaida, diketahui berstatus janda dan sedang dalam persiapan pernikahan kembali. Orang tua korban tinggal di RK03/RT09, Desa Muara Tenang, Kecamatan Tanjung Raya.

Sementara itu, Ansori, paman korban, menyatakan bahwa Rosi Aprilia telah mengajar sejak masih gadis. Sebelumnya, korban mengajar di SD Muara Tenang sejak tahun 2017, sebelum akhirnya pindah tugas ke SD Negeri 08 Tanjung Raya pada tahun 2019.

Kapolres Mesuji, AKBP Ade Hermanto, membenarkan penemuan jenazah seorang guru di kamar rumah dinasnya. “Saat ini, Kami Polres Mesuji masih melaksanakan olah TKP dan penyelidikan,” kata Kapolres singkat.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *