Dheky Wijaya Terpilih Ketua PPKHI 2022-2027

  • Share

Bogor(BN)-Musyawarah Nasional (Munas)Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Indonesia(PPKHI)ke I di Bogor, Jawa Barat akhirnya memlilih Dheky Wijaya SH MH sebagai Ketua umum yang PPKHI 2022-2027

Dengan raihan 242 suara dari forum Musyawaran yang dilaksanakan secara langsung dan daring, menjadikan Dheky Wijaya S.H,. MH menang telak dari Calon Ketua Umum Petahana Yudhistira Ikhsan Pramana S.H,. MH yang meraih 45 Suara, dan Revino Rustam meraih 43 suara.

“Hasil nya sudah di tetapkan di rapat pleno dan ini menjadi keputusan forum yang harus kita jalankan bersama, setelah ini kewajiban Ketua Umum Terpilih menyusun kepengurusan di bantu oleh tim Formatur,” jelas Ketua Panitia Munas DPN PPKHI H. Hadi Soetopo S.H, MH.

Dalam sambutannya Ketua Umum Terpilih untuk periode 2022-2027 Dheky Wijaya S.H,. MH mengatakan jika selama masa Jabatan Ketua Umum Yudhistira Ikhsan Pramana banyak capaian-capaian baik oleh DPN PPKHI yang harus ia lanjutkan.

“Ketum Yudhistira sangat luar biasa capaian nya selama membangun DPN PPKHI dari awal hingga sebesar sekarang ini, hal ini harus menjadi kekuatan untuk kita dan berupaya untuk membangun organisasi ini agar semakin besar dan dirasakan oleh masyarakat,” pungkas Decky Wijaya dalam sambutannya.

Sementara itu Bendahara LBH PK  Waskita Dony Yahya SH. MH usai acara Munas PPKHI melihat seorang Dheky Wijaya sebagai kaum milenial yang berpotensi untuk memajukan dan memimpin PPKHI walaupun tadi saya melihat ada sedikit ketegangan tapi ini merupakan demokrasi sebagai contoh yang baik

“Saya melihat anatara Dheky Wijaya dengan calon yang lain saling kompak dan saling bersinergi tutup Dhony(rhd)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *