Cawapres Cak Imin Mau Kampanye Ke Lampung Pekan Depan 5000 warga di ajak pukul Kentongan

  • Share

BeritaNusantara.com.Lampung

Pada Senin-Selasa (8-9/1/2024), Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), dijadwalkan untuk menggelar kampanye di Provinsi Lampung.

Pupuk Organik Cair Buat pertanian

Juru Kampanye Tim Pemenangan Paslon 01, Rahmat Husein, mengungkapkan bahwa Cak Imin akan menyapa masyarakat di enam kabupaten kota, termasuk

Lampung Timur,

Kota Metro,

Pesawaran,

Bandar Lampung,

Lampung Selatan,

Skincare Ndw

dan Lampung Tengah. Ajang kampanye ini diharapkan menjadi momen penting untuk berinteraksi langsung dengan warga dan memperkuat dukungan bagi pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Baca juga Peternak Kandang Ayam Pejantan Yg Berhasil

Tiyas dan Kun

Cak Imin melanjutkan kunjungannya setelah acara di Kota Metro dengan menghadiri kegiatan “Selepet Cak Imin.” Acara ini menjadi momentum penting untuk mendekatkan diri dengan masyarakat setempat, memahami berbagai isu yang mereka hadapi, serta memberikan solusi yang sesuai.

Pupuk Organik Cair Kemilau Untuk Budi daya Udang

Setelah berinteraksi dengan berbagai elemen masyarakat, perjalanan Cak Imin berlanjut ke Bandar Lampung. Di sana, fokusnya adalah bertemu langsung dengan para nelayan dan penjual ikan di pasar Gudang Lelang. Melalui dialog yang intens, Cak Imin berusaha memahami tantangan yang dihadapi oleh komunitas nelayan serta mengeksplorasi peluang untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

Bp Sulaiman Pengusaha Tambak Konsisten Mengunakan Pupuk Cair Organik KEMILAU

Dalam kunjungannya, Cak Imin tidak hanya menyimak aspirasi dan masukan dari para nelayan, tetapi juga memberikan komitmen untuk mendukung pengembangan sektor perikanan lokal. Hal ini mencakup pemberian akses lebih baik terhadap pasar, pengembangan infrastruktur, dan pelatihan keterampilan yang dapat meningkatkan daya saing para nelayan di pasar global.

PT.Rumah Katalis Indonesia ,LAMTIM BP.Ir.Supriono

Tidak hanya berfokus pada aspek ekonomi, Cak Imin juga berupaya membangun hubungan emosional dengan masyarakat setempat. Kunjungannya tidak sekadar sebagai rangkaian acara politik, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian dan komitmen untuk turut serta dalam pembangunan daerah. Semua ini menjadi bagian dari upaya mendukung pembangunan berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *