Anies Baswedan mengapresiasi kinerja polisi dalam menangkap pelaku pengancaman.

  • Share

BeritaNusantara.Com.Lampung

Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, memberikan apresiasi kepada kepolisian yang berhasil menangkap pemilik akun pengancam penembakannya. Saat tiba di Bandara Radin Inten Lampung pada Minggu (14/1/2024), Anies menegaskan pentingnya kebebasan berbicara dengan batasan, mengingatkan bahwa ancaman terhadap keselamatan merupakan bentuk gangguan terhadap kebebasan berbicara.

Anies memberikan penghargaan khusus kepada Kapolri dan aparatnya yang bertindak cepat dalam menanggapi situasi tersebut. Dia berharap pelaku dapat menjalani pembinaan untuk mencegah kejadian serupa terulang.

“Sikap Kapolri ini sangat diapresiasi. Dan berharap, anak ini masih muda, jadi bisa dibina agar peristiwa seperti ini tidak berkelanjutan,” ungkap Anies.

Selain itu, Anies memberikan pesan kepada masyarakat untuk berbicara dengan bijak, menjaga ekspresi agar tidak merugikan diri sendiri atau orang lain. Dalam kunjungan keduanya di Provinsi Lampung, Anies memiliki jadwal untuk mengunjungi dua kabupaten, yaitu Lampung Selatan dan Lampung Timur.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *