Connect with us

Nasional

Acara Mubes PKB Pujakesuma, Erick Thohir Diteriaki Presiden

Jakarta(BN)-Menteri BUMN Erick Thohir hadir di acara pembukaan musyawarah besar (Mubes) Perkumpulan Keluarga Besar (PKB) Putera Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) di Hotel Bidakara, Jakarta.

Kedatangan Erick disambut teriakan presiden dari peserta mubas.

“Pak Erick presiden, Pak Erick presiden, Pak Erick presiden,” teriak mereka saat Erick memasuki ruang mubes, Jumat (3/6/2022) malam.

Erick tiba di lokasi acara sekira pukul 19.15 WIB. Terlihat Erick mengenakan batik lengan panjang warna hijau pekat.

Erick membalas teriakan presiden dengan senyuman. Dia juga menyalami beberapa peserta mubes.

Selain memberikan sambutan, Erick akan didaulat membuka acara yang dibalut tema ‘Transformasi Pujakesuma: Berdaya Bersama’ itu.

Ketua Umum Pujakesuma Joko Susilo mengatakan kegiatan musyawarah besar tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari, yakni hingga 5 Juni mendatang

Joko menambahkan PKB Pujakesuma berharap dalam beberapa tahun kedepan, perkumpulan ini dapat membangun sistem manajemen developmen yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam berbagai sektor.

“Pada pelaksanaannya, PKB Pujakesuma juga menganugerahi Pujakesuma Award kepada 13 tokoh dari berbagai sektor sebegai bentuk apresiasi kepada tokoh terpilih tersebut dalam bidang pelestarian budaya tutup Joko

Mubes sendiri akan belangsung dua hari hingga 5 Juni 2022. Dalam kesempatan yang sama pengurus Pujakesuma menyerahkan ‘Pujakesuma Award’ sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada sejumlah tokoh di bidang pelestarian budaya.

Menteri BUMN Erick Thohir salah satu yang mendapatkan penghargaan tersebut sekaligus diangkat menjadi Ketua Pembina Pujakesuma Indonesia

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional