4 Hari Tidak di temukan , Orangtuanya Sudah iklas Balita yang Hanyut Di selokan ( Bandar Lampung )

  • Share

BerutaNusantara.com Lampung

Balita Hanyut di Bandar Lampung, Orangtua Sudah Ikhlas Setelah 4 Hari Pencarian

Bandar Lampung – Mudayanto dan Karviana, pasangan suami istri asal Bandar Lampung, telah mengungkapkan rasa ikhlas mereka setelah empat hari berlalu sejak putra mereka, Nadif (2), hanyut di selokan dekat rumah di Perumahan Griya Kencana.

Pencarian Nadif dimulai sejak Senin (8/1/2024), ketika balita itu terperosok ke dalam selokan di Kelurahan Rajabasa Jaya, Kecamatan Rajabasa. Meskipun upaya pencarian terus dilakukan, hingga saat ini Nadif belum ditemukan.

Mudayanto dan Karviana menyampaikan perasaan ikhlas mereka dalam wawancara dengan awak media di rumahnya pada Selasa (9/1/2024). Meski penuh keprihatinan, pasangan tersebut menunjukkan sikap tabah dan menerima takdir yang menimpa keluarga mereka.

Selama empat hari, tim pencarian terus melakukan upaya maksimal untuk menemukan Nadif. Masyarakat sekitar juga turut serta dalam aksi solidaritas untuk membantu keluarga dalam proses pencarian tersebut.

Keikhlasan yang ditunjukkan oleh orangtua Nadif menciptakan aura kebersamaan dan kekuatan di tengah cobaan berat ini. Pencarian terus dilakukan dengan harapan bahwa Nadif dapat segera ditemukan, membawa kilau harapan bagi keluarga yang telah meratapi kepergian putra kecil mereka.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *