Wahyuni Mandira,Bola Foly :BP HUSEN CUP ( Caleg DEMOKRAT)

  • Share

BeritaNusantara.com.Pertandingan Bola Foly Diadakan Oleh Caleg Demokrat di OKI

Wahyuni Mandira, warga Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), dikejutkan oleh kegiatan seru yang diinisiasi oleh Bapak Husen, seorang calon legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat di wilayah tersebut. Bertempat di lapangan terbuka, pertandingan bola foly ini menjadi sorotan masyarakat setempat. Acara ini bukan hanya sekadar ajang olahraga, tetapi juga menjadi sarana kebersamaan yang melibatkan peserta dari luar desa.

Dalam gelaran ini, Bapak Husen menyuguhkan pertandingan bola foly yang menarik, mengundang partisipasi aktif warga sekitar. Peserta yang berasal dari berbagai daerah di OKI ikut meramaikan acara, menciptakan atmosfer kompetitif dan meriah. Mereka tidak hanya bersaing untuk memenangkan pertandingan, tetapi juga memperebutkan hadiah-hadiah menarik yang telah disiapkan dengan cukup besar.

Suasana kegembiraan terpancar dari wajah para peserta dan penonton yang hadir. Lapangan menjadi saksi bisu dari keahlian dan semangat kompetisi yang ditunjukkan oleh para pemain bola foly. Kehadiran Bapak Husen sebagai penyelenggara juga memberikan nuansa positif, menggalang dukungan dan keterlibatan masyarakat dalam acara ini.

Pertandingan berlangsung dengan seru dan penuh semangat, menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan. Acara ini bukan hanya sekadar ajang olahraga, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi dan persatuan di antara warga OKI. Kegiatan semacam ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan rasa kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

Melalui kegiatan ini, Bapak Husen Caleg Demokrat tidak hanya menunjukkan komitmen dalam dunia politik, tetapi juga dalam membangun keterlibatan sosial dan kebersamaan di lingkungan masyarakat. Pertandingan bola foly ini menjadi bukti nyata bahwa kegiatan politik dapat diintegrasikan dengan kegiatan positif lainnya, menciptakan harmoni dan kesenangan bagi warga setempat. Semoga kegiatan serupa dapat terus diadakan untuk mempererat hubungan antarwarga di OKI.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *