Telah di buka penerbangan langsung bandara Bali ke Bandara Lampung

  • Share

BerutaNusaraCom. Lampung

Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, kini menyediakan layanan penerbangan langsung ke Lampung, yang dioperasikan secara reguler oleh maskapai Indonesia Air Asia. Peresmian rute ini dihadiri oleh penumpang perdana yang tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pada Kamis (18/1/2024). General Manager Bandara tersebut, Handy Heryudhitiawan, menyatakan bahwa koneksi antara Bali dan Lampung diharapkan dapat meningkatkan konektivitas dan mendukung pertumbuhan sektor pariwisata kedua provinsi.

Rute baru ini juga dianggap sebagai langkah positif dalam memperluas konektivitas antara Pulau Bali dan Pulau Sumatera. Handy berharap adanya peningkatan jumlah maskapai yang melayani penerbangan langsung dari Bali ke Sumatera, sehingga kedua pulau dapat terhubung dengan lebih baik. Saat ini,

Bandara I Gusti Ngurah Rai melayani 21 rute domestik dengan 11 maskapai, dan 36 rute internasional dengan 37 maskapai. Handy juga mencatat bahwa beberapa maskapai memiliki rencana untuk menambah frekuensi penerbangan atau membuka layanan di bulan Januari, termasuk rute Makassar dan Solo oleh Super Air Jet, rute Balikpapan oleh Batik Air, dan rute Shanghai oleh Juneyao Airlines.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *