SOSIALISASI E-Kinerja Ke Plafon Merdeka Mengajar Kepala Sekolah & Guru SE KEC Mataram Baru Lamtim

  • Share

BeritaNusantara.Com. Lampung

Mataram Baru, 18 Januari 2024 – Pukul 10.46 WITA, Kepala Sekolah dan Guru se-Kecamatan Mataram Baru, menyelenggarakan acara sosialisasi tentang E-KINERJA dan Plafon Kinerja Mengajar di SDN 1 Mataram Baru. Acara ini diadakan untuk memperkenalkan serta memotivasi guru-guru dalam menerapkan E-KINERJA dan menjalankan program Plafon Maerdeka Mengajar.

Acara berlangsung di ruang pertemuan SDN 1 Mataram Baru dan dihadiri oleh kepala sekolah serta guru-guru dari berbagai sekolah di kecamatan tersebut. secara tegas menyampaikan pentingnya implementasi E-KINERJA sebagai instrumen untuk memonitor dan meningkatkan kinerja mengajar guru.

Salah satu sorotan dalam acara ini adalah program “Plafon Maerdeka Mengajar” yang diperkenalkan oleh Muji. Program ini dirancang untuk mendorong partisipasi guru dalam peningkatan kualitas pendidikan. Muji menegaskan agar para guru mengikuti program ini dengan sungguh-sungguh dan segera mengerjakan tugas masing-masing, dengan batas waktu paling lambat hingga 31 Januari 2024.

Penting untuk dicatat bahwa acara ini juga dihadiri oleh KA Korwil Pendidikan Kecamatan Mataram Baru, Bambang Yuswanto S.Pd. Keberadaan Bambang Yuswanto S.Pd di acara ini menunjukkan dukungan penuh dari pihak pemerintah kecamatan terhadap upaya peningkatan kinerja guru dan mutu pendidikan di wilayah tersebut.

Dengan adanya dukungan penuh dari KA Korwil Pendidikan, diharapkan para guru akan semakin termotivasi untuk aktif menerapkan E-KINERJA dan berpartisipasi dalam program Plafon Maerdeka Mengajar. Hal ini diharapkan dapat membawa dampak positif dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kecamatan Mataram Baru.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *