Repnas Siap Lahirkan 2 Juta Pengusaha Baru di Indonesia

  • Share

Jakarra(BN), Ketua Umun Relawan Pengusaha Nasional( Repnas) Anggawira mengatakan Repnas sebagai bagian dari pendukung Prabowo-Gibran berfokus akan melahirkan sebanyak dua juta pengusaha baru kelas menengah.

“Yang sudah kita lakukan hari ini bagaimana kita terus berfokus untuk menumbuhkembangkan target 2 juta pengusaha baru. Kita harus melahirkan kelas menengah pengusaha bukan hanya mikro,” ujar Anggawira di The East Tower usai peresmian seketariat Repnas di Jakarra,Senin(8/1/2004)

Menurut Angga, dengan banyak lahirnya pengusaha muda, otomatis banyak juga lapangan pekerjaan yang akan tercipta di Indonesia.

“Karena kita yakini lapangan pekerjaan itu akan ada dan lahir kalau pengusahanya lebih banyak lagi,” lanjutnya.

Angga optimis, dengan terciptanya pengusaha baru otomatis menurutnya pertumbuhan ekonomi akan tumbuh menjadi lebih dari 6 persen.

“Saya rasa tujuan kita sama, kita ciptakan lebih banyak pengusaha sehingga ekonomi akan tumbuh lebih dari 6%, kita akan menggali lebih jauh strategi-strategi agar perekonomian ini tumbuh di atas 6%,” pungkas Angga.

Bukan hanya Anggawira, hadir pula seorang pengusaha senior Abdul Latief, Konsultan Pajak sekaligus Caleg DPR RI dari Partai Golkar Ajib Hamdani, serta jajaran petinggi Repnas hadir dalam peresmian sekretariat sekaligus talkshow ekonomi dengan tema “Indonesia Economic Outlook 2024: Membedah Strategi Pertumbuhan Ekonomi Nasional di Atas 6%.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *