Relawan PPN Deklarasi Dukungan kepada Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

  • Share

Jakarta(BN) – Relawan Pelopor Pemimpin Nusantara (PPN) mendeklarasikan dukungan kepada paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. PPN berkomitmen akan membantu memberantas mafia tanah jika nantinya paslon 2 memenangkan pilpres.

Deklarasi dukungan itu diterima oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Habiburokhman, di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024).

Ketua Relawan Pelopor Pemimpin Nusantara (PPN) Suhadi mengatakan pihaknya akan membantu pemenangan Prabowo-Gibran dalam sekali putaran pilpres. Pihaknya berkomitmen akan menerjunkan relawan untuk menjaga TPS di hari pemungutan suara 14 Februari.

“Kami akan kawal suara Prabowo-Gibran di TPS-TPS. Kami akan awasi dan laporkan setiap ada pelanggaran,” kata Suhadi

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran Habiburokhman mengimbau para relawan memanfaatkan sisa masa kampanye mensosialisasikan visi-misi Prabowo-Gibran ke masyarakat.

“Waktu kita sebentar lagi. Survei menyebutkan elektabilitas Pak Prabowo dan Mas Gibran mencapai 52%. Tapi kemenangan ini harus kita pertebal,” kata Habiburokhman.

Habiburokhkan meminta para relawan agar menjaga suasana politik tetap kondusif. Dia pun mengimbau agar kampanye visi dan misi Prabowo-Gibran dilakukan dengan santun.

Ada masyarakat yang masih bimbang, masih dukung paslon lain tapi di hatinya ada Pak Peabowo, ini tolong diyakinkan. Nggak usah musuh-musuhan sama yang belum dukung Prabowo, karena di hati mereka ada Prabowo,” katanya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *