Relawan Paten Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

  • Share

Jakarta(BN)Relawan Pemuda Teman Gibran (Paten) mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabumi Raka di Pilpres 2024


Ketua Relawan Pemuda Teman Gibran(Paten) Hakam Yunus mengatakan mendukung penuh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan wakil oresiden pada pilpres 2024 dan mendukung pemilu satu putaran
“Kami mengajak semua elemen bangsa untuk bergabung dengan Prabowo-Gibran untuk Indonesia maju ujar Hakam

Hakam menambahkan anak-anak muda menghendaki Pemilu 2024 berlangsung kondusif, aman, dan tertib. Pihaknya mengutuk segala bentuk politik identitas dan kampanye hitam.

“Kami juga mengimbau masyarakat jangan sampai terjebak hoax dan pembunuhan karakter terhadap kandidat mana pun,” katanya.

Wakil Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo  menerima dukungan tersebut dan meminta kelompok anak muda agar tak apatis dan ikut mencoblos pada 14 Februari mendatang.

Sara menyebut Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo merupakan dua tokoh senior yang patut dicontoh.

“Keduanya adalah sosok senior yang membuka ruang untuk anak muda berkiprah di kancah nasional. Tadi saya mendengar berdirinya Paten diinisiasi oleh pelajar-pelajar Indoneaia di luar negeri. Ini menunjukkan anak-anak muda Indonesia sangat mampu mewakili Indonesia di level nasional bahkan internasional,” kata Sara.

Sara mengimbau agar para relawan semakin rajin turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan program kerja Prabowo-Gibran. Dia juga mendorong agar anak-anak muda datang ke TPS pada 14 Februari untuk mencoblos gambar paslon nomor urut 02.


“Kalau kita mendukung pemilu sekali putaran, tolong sampaikan ke anak-anak muda untuk hadir di TPS tanggal 14 Februari 2024. Banyak yang bilang anak muda apatis. Karena banyak pemilih 02 ini kalangan muda, kita harus buktikan dengan mencoblos. Saat suara kita dihitung kita harus hadir ke TPS,” kata Sara.

Acara deklarasi dukungan itu digelar di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024).

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *