Ratusan Relawan JPM 08 Resmi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

  • Share

Jakarta(BN)– Ratusan relawan Jaringan Pemimpin Muda (JPM) 08 resmi mendaklarasikan dukungan kepada capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran. Acara deklarasi ini berlangsung di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara No 4, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2024).

Bendahara Umum (Bendum) Jaringan Pemimpin Muda 08 Istia Sofyania mengatakan optimis, Prabowo-Gibran dapat memenangkan pilpres 2024 sekali putaran.

“Optimis sekali putaran. Karena kita juga anggotanya juga sudah lumayan tersebar banyak dan mayoritas pemilih Indonesia ini kan Milenial,” ujar Istia kepada wartawan.

“Jadi Jaringan Pemimpin Muda 08 ini beranggotakan orang-orang dari usia 18 sampai dengan 40 tahun dan tersebar diseluruh daerah di Indonesia,” imbuhnya.

Istia menambahkan kalau JPM 08 saat ini fokus mengembangkan konten-konten edukatif dan positif di sosial media milik mereka untuk menarik perhatian Milenial dan Gen Z.

“Kita memang kalo untuk Milenial dan Gen Z ini, memang lebih fokus di sosial media ya. Jadi kita banyak melakukan pergerakan melalui konten-konten yang melibatkan banyak influencer juga,” kata Istia.

“Kita bikin konten-konten yang sifatnya edukatif dan positif yang juga bisa mengajak anak-anak Milenial dan Gen Z untuk peduli dan jangan apatis terhadap politik. Karena pilihan kita itu akan menentukan Indonesia kedepannya,” sambungnya.

Selain itu, Istia juga mengungkap program-program yang dilakukan JPM 08 antara lain seperti mengadakan seminar atau talkshow yang membahas tentang isu-isu politik terkini.

Ia pun berharap, dari adanya deklarasi ini, Prabowo-Gibran bisa bisa melihat bahwa seluruh anak muda Indonesia berasa disisi mereka untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia Emas tutup Istia

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *