Puncak Mudik Nataru KAI Tanjungkarang Lampung hingga 29 Desember Mendatang

  • Share

BeritaNusantara.comPuncak Mudik Natal dan Tahun Baru di KAI Tanjungkarang Lampung Berlangsung Selama 4 Hari

TANJUNGKARANG – Antisipasi lonjakan pemudik pada Natal dan Tahun Baru (Nataru), KAI Divre IV Tanjungkarang menggelar puncak arus mudik selama empat hari berturut-turut. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Manager Humas KAI Divre IV Tanjungkarang, Azhar Zaki Assjari, ketika diwawancarai oleh Tribun Lampung.

Azhar Zaki Assjari menjelaskan bahwa langkah ini diambil untuk mengakomodasi tingginya permintaan transportasi selama masa libur. “Puncak arus mudik di KAI Tanjungkarang berlangsung selama empat hari untuk memastikan pelayanan yang optimal bagi pemudik yang memilih kereta sebagai sarana transportasi,” ujar Azhar.

Selama periode tersebut, KAI Tanjungkarang meningkatkan kapasitas dan frekuensi perjalanan kereta api guna mengakomodasi lonjakan penumpang. Azhar menekankan upaya KAI dalam menyediakan layanan yang aman, nyaman, dan teratur bagi seluruh penumpang yang menggunakan jasa transportasi kereta api.

Dalam menghadapi lonjakan arus mudik, Azhar Zaki Assjari juga menyoroti upaya KAI Tanjungkarang dalam menjalankan protokol kesehatan secara ketat. “Kami tetap mengedepankan protokol kesehatan sebagai prioritas utama demi keselamatan penumpang selama perjalanan,” tambahnya.

Pihak KAI Divre IV Tanjungkarang mengajak masyarakat untuk memanfaatkan layanan kereta api sebagai opsi transportasi yang andal dan efisien selama musim mudik ini. Dengan langkah-langkah ini, KAI Tanjungkarang berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif dalam mendukung kelancaran perjalanan pemudik selama masa libur Natal dan Tahun Baru.

Penambahan Tempat Duduk di KAI Tanjungkarang: 4.940 Kursi Baru Disediakan

Azhar Zaki Assjari, Manager Humas KAI Divre IV Tanjungkarang, mengumumkan penambahan kapasitas transportasi kereta api dengan penambahan rangkaian. “Dengan penambahan rangkaian tersebut, ada penambahan sebanyak 4.940 tempat duduk,” ungkapnya.

Penambahan tempat duduk ini dilakukan sebagai upaya konkret untuk mengakomodasi lonjakan jumlah penumpang selama puncak arus mudik Natal dan Tahun Baru. KAI Tanjungkarang berusaha memastikan kenyamanan dan ketersediaan layanan bagi pemudik yang memilih kereta sebagai sarana transportasi.

Dengan langkah proaktif ini, KAI Tanjungkarang berharap dapat memberikan pengalaman perjalanan yang lebih baik bagi penumpang, sambil tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat. Upaya peningkatan kapasitas ini sejalan dengan komitmen KAI untuk mendukung kelancaran perjalanan pemudik selama musim libur Natal dan Tahun Baru.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *