Connect with us

Politik

Poros Indonesia Jaya : Prabowo-Sandi Mampu Penuhi Harapan Masyarakat Bengkulu

BeritaNusantara, Minggu (24/3/2019), DPD Poros Indonesia Jaya Bengkulu yang merupakan salah satu poros dari BPN (Badan Pemenangan Nasional) Prabowo-Sandi meyakini , pasangan capres 02 yang diusung mampu menjawab sejumlah permasalahan masyarakat, khususnya di wilayah Bengkulu.

Salah satunya yakni terkait dampak arus globalisasi dan terjadinya akselerasi dalam peningkatan jumlah penduduk hingga menyebabkan menyempitnya lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

Selain itu, pelayanan masyarakat dan kesehatan khususnya bagi kalangan menegah kebawah dirasa masih sangat minim.

Ketua DPD Poros Indonesia Jaya Bengkulu, Sutan Rahman dalam keterangan resmi, Minggu (24/3/2019) menyebut, sejumlah permasalahan tersebut dapat terakomodir lewat program kerakyatan yang diusung pasangan capres kami Prabowo-Sandi.

 

Menurutnya, dengan potensi sumber daya alam yang begitu besar di Bengkulu, terutama perkebunan dan tambang seharusnya dapat membuka lapangan pekerjaan yang besar bagi masyarakat setempat serta mengatasi defisit anggaran BPJS untuk kesehatan warga.

“Tahun 2019 ini, kondisi dan keadaan di Bengkulu harus diperbaiki dengan memaksimalkan sumber daya yang ada seperti pariwisata, perkebunan dan pertambangan,”

“Kami yakin jika Prabowo-Sandi terpilih sebagai pemimpin negeri ini akan dapat dengan tegas mengatasi persoalan lapangan kerja dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Bengkulu,” ungkap Sutan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Politik