Ponpes Miftahul Huda Dukung Kemenangan PPP di Lampung

  • Share

BeritaNusantara.com.lampung

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meraih dukungan penuh dari Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) di Provinsi Lampung. Muhamad Mardiono, Plt Ketua Umum PPP, mengumumkan dukungan ini saat bersilaturahmi di Ponpes Wasilatul Huda (Miftahul Huda 2007) di Lampung Selatan.

Mardiono menyampaikan kesepakatan dukungan setelah pertemuan dengan pimpinan Hamida, KH. Asep Ahmad Maosul Affandy, setahun lalu di pusat pesantren Hamida di Tasikmalaya. Dalam keterangan tertulisnya, Mardiono optimis bahwa keterlibatan mereka dalam pemilihan legislatif akan mengakomodasi aspirasi masyarakat.

“Mudah-mudahan keterlibatan kami yang mencalonkan diri di legislatif juga akan betul-betul membawa aspirasi baik masyarakat. Insyaallah bersama Hamida, PPP akan menang,” ujarnya.

Hamida juga turut ambil bagian dalam proses demokrasi dengan 99 orang dari organisasi tersebut mencalonkan diri melalui PPP. Mereka terbagi menjadi enam Calon Legislatif DPR RI, 11 Caleg DPRD Provinsi, dan 82 Caleg DPRD Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *